- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Mesin Mobilnya Mengeluarkan Suara Aneh dan Bau Terbakar, Wanita Itu Terkejut Saat Membuka Kap Mobil

Erabaru.net. Pada awal Oktober 2019 lalu, Holly Persic dari Pennsylvania, AS, saat memanaskan mobil untuk pergi ke tempat kerja ketika tiba-tiba mesin mobilnya “mati”. Mesinnya mengeluarkan suara yang sangat aneh dan bau seperti ada sesuatu yang terbakar

Persic memanggil suaminya, Chris. Mendengar anjuran suaminya, dia membuka kap untuk memeriksa, itu tidak terduga: di dalamnya ada ratusan kacang kenari, bersama dengan jerami.

Tampaknya tupai telah memilih mobil Persics sebagai “tempat penyimpanan makanan”. Kemungkinan, dia telah mengumpulkan sejumlah besar makanan dalam kurun waktu singkat, karena mobil yang diparkir di luar rumah mereka tidak digunakan selama beberapa hari.

[1]
(Foto: The Dodo)

“Kacang kenari mulai berjatuhan beberapa minggu yang lalu,” kata Chris kepada The Dodo. “Aku dan suamiku memeriksa mobil kami bulan lalu juga.”

Tampaknya seseorang telah bekerja keras, sekarang giliran Persics. Pasangan itu berusaha membersihkan, mengambil semua kacang, lalu membawa mobil ke bengkel.

[2]
(Foto: The Dodo)

Mike Tevis, pemilik Tevis Auto Service, bengkel mobil, mengkhususkan diri dalam menangani mobil yang rusak oleh tikus, tetapi belum pernah melihat yang seperti ini.

“Ini adalah hal terlucu yang pernah saya lihat,” kata Tevis kepada The Dodo. “Mobilnya belum banyak rusak. Mereka sangat beruntung bahwa jerami itu tidak terbakar, kalau tidak itu adalah bencana. ”

Setelah beberapa jam dibersihkan, mobil kembali dalam kondisi terbaiknya. Persics mengatakan mereka berencana untuk parkir di garasi, untuk menghindari tupai menyimpan makanan mereka di mobil lagi.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi: