Erabaru.net. Mendapakan pakaian yang pasa adalah hal yang sangat sulit untuk didapatkan. Agar mendapatkan pakain yang pas, kita akan mencobanya terlebih dahulu – dan salah satu hal paling sulit adalah mencoba pakaian di pasar atau pasar Malam karena terletak di pinggir jalan dan tidak memiliki ruang ganti yang tepat.

Hal-hal menjadi lebih rumit ketika mencoba pakaian dalam karena sangat tidak nyaman untuk melakukannya! Namun, seorang wanita di Thailand ini tampaknya telah menemukan celah untuk mencoba pakaian dalam di pasar.

Baru-baru ini, video seorang wanita yang mencoba pakaian dalam di sebuah pasar beredar di Thailand. Peristiwa itu terjadi di Samut Prakan, dan video itu sebenarnya diambil oleh pemilik toko pakaian. Dalam video itu kita bisa melihat wanita itu mengambil pakaian dalam yang dia sukai dan mencobanya.

(Foto: Facebook)

Setelah itu, dia menggunakan cermin tangan dan mengarahkannya ke posisi celana untuk melihat cocok atau tidaknya. Dengan pakaian dalam yang masih dia kenakan, ia kembali memilih model lain dan menemukan topi untuk dicoba. Dia memeriksa dirinya di cermin sambil masih mengenakan pakaian dalam.

(Foto: Facebook)

Banyak netizen yang memiliki perasaan campur aduk tentang hal ini. Beberapa dari mereka merasa geli dan ada yang terhibur, tetapi yang paling penting di sini adalah dia masih mengenakan celana panjang! Warna cokelat khaki celananya benar-benar menyatu dengan warna kulitnya!

(Foto: Sanook)

Ketika video menjadi viral, toko penjual pakain dalam itu dibanjiri oleh pembeli dan penjualannya pun naik drastis! Sebagai tanda ucapan terimakasih pada wanita itu, dia ingin memberikan 100 pasang pakaian dalam padanya.

Wah, wanita itu pasti banyak pakaian dalamnya. Dan kali ini dia tidak mencobanya dan mendapatkan ukuran yang sama!(yn)

ตลาดไทยสมบูรณ์​ #พระประแดง​eisagun sriuboon เล่าว่า⬇️ผมละเพลีย​ใจจริงๆ🖤กางเกงในมันลองไม่ได้ครับ คุณป้า ลองกางเกงใน​เสร็จส่องกระจกอีก ตายๆ‼️

اس پر ‏‎สมุทรปราการ‎‏ نے شائع کیا منگل، 17 دسمبر، 2019

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular