Erabaru.net. Pengemudi yang bepergian di sepanjang Peck Seah Street menuju Maxwell Road, di Singapura, disuguhi pemandangan langka burung hering Himalaya pada Rabu malam (8/1).

Kontributor Stomp, Win memberi tahu Stomp tentang penampakan itu dan membagikan foto dan video yang diambil pacarnya tentang burung besar yang dia unggah di halaman Facebook-nya, Kirari Labo.

“Itu dekat 72 Peck Seah Street menuju Maxwell Road sekitar jam 7 malam,” kata kontributor Stomp yang mengemudi pada saat itu.

“Aku tidak yakin mengapa burung itu tetap di tengah jalan. Sepertinya hilang. Untungnya, tidak ada banyak lalu lintas di daerah itu sehingga kebanyakan dari kita hanya melambat untuk melewatinya,” tambahnya.

Win mengatakan burung hering itu kemudian terbang menuju Chinatown.

Kalai Vanan, wakil kepala eksekutif ACRES mengatakan kepada Stomp: “Burung di video itu terlihat seperti burung hering Himalaya. Mereka adalah pengunjung langka ke pulau kami. Jika terlihat di tanah, jangan dekati mereka dan beri mereka ruang.

Burung hering Himalaya biasanya ditemukan di wilayah Himalaya di Asia Selatan.

Mereka adalah burung nasar terbesar kedua di Asia dengan rentang sayap yang dapat berkisar antara 2,6 hingga 3,1 meter.

Mereka bukan burung yang bermigrasi. Itulah sebabnya mereka sangat aneh terlihat di Singapura. Sebagai hasil dari penerbangan panjang, burung nasar biasanya datang lemah dan lapar.(yn)

This isn’t a joke. This thing was HUGE!

اس پر ‏‎Kirari Labo‎‏ نے شائع کیا بدھ، 8 جنوری، 2020

Sumber: Asiaone

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: STORY

Video Popular