Erabaru.net. Seperti kita ketahui, bandara memiliki sistem keamanan penting untuk memastikan keselamatan semua penumpang.

Namun, ada banyak aturan yang bisa sedikit membuat heran dari orang-orang dari seluruh dunia. Baru-baru ini, kasus seorang anak telah menyebabkan semua jenis komentar.

Ilustrasi.

Stevie Lucas, 10 tahun, sangat ingin melakukan perjalanan dengan keluarganya. Ibunya lahir di Afrika Selatan dan biasanya pergi kapan saja dia bisa. Namun, kali ini staf bandara menghentikannya.
 
Semuanya sudah sesuai dengan dokumen identitas dan barang bawaannya. Masalahnya adalah sesuatu yang jauh lebih aneh.

Bocah laki-laki itu mengenakan kaos dengan gambar ular dan ini adalah alasan yang cukup baginya untuk tidak naik ke pesawat.

Kaos Stevie berwarna hitam dan terdapat gambar ular hijau yang cukup realistis yang tampaknya mengintip dari balik bahunya. Tidak seorang pun di keluarganya yang dapat memahami bahwa ini benar-benar merupakan ancaman bagi penumpang lainnya.

“Mereka mengatakan itu bisa berbahaya bagi penumpang dengan menimbulkan kecemasan hanya untuk melihat ular itu,” katanya.

Pakaian ini adalah salah satu favorit Stevie kecil. Dia selalu merasakan hasrat besar terhadap hewan dan suka mengetahui berbagai ular, laba-laba, dan serangga, terutama ketika dia bepergian ke Afrika Selatan.

Keluarga berkonsultasi selama beberapa menit dengan pejabat bandara dan ibunya mengaturnya dengan solusi yang hanya memakan waktu kurang dari satu menit.

Dia menyuruh putranya untuk mengenakan kaosnya secara terbalik untuk menyembunyikan pola ular. Akhirnya mereka membiarkannya naik ke pesawat.

Keluarga itu berbagi di jejaring sosial dan banyak yang sekarang berdebat apakah langkah-langkah keamanan ini benar-benar diperlukan. Beberapa telah membela bocah itu dan mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang berlebihan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular