- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pasangan di Philipina Melangsungkan Upacara Pernikahan Saat Gunung Api Taal Metus

Erabaru.net. Pasangan di Philipina melakukan upacara pernikahan mereka saat Gunung Api Taal meletus pada hari Minggu (12/1).

Pernikahan Chino dan Kat Vaflor diadakan di Savana Farm Tagaytay di Kota Tagaytay, Philipina, sekitar 10 mil dari Gunung Api Taal yang masih meletus.

Fotografer pernikahan Randolf Evan menangkap bidikan dramatis upacara pernikahan dengan muntahan abu vulkanik di latar belakang.

[1]
(Foto: Randolf Evan Photography)

Evan mengatakan kepada CNN bahwa ia dan timnya terus-menerus memeriksa media sosial untuk setiap pembaruan tentang kondisi Gunung Api Taal.

“Kami benar-benar khawatir karena saat bekerja kami terus memeriksa media sosial untuk pembaruan tentang letusan gunung berapi,” katanya. “Jadi kami benar-benar menyadari peringatan dan peningkatan level yang diumumkan secara real time.”

“Kami juga mendiskusikan secara diam-diam di antara kami sendiri apa yang harus kami lakukan ketika yang terburuk menjadi yang terburuk.” tambahnya.

[2]
(Foto: Randolf Evan Photography)

Untungnya, semua orang di acara itu tetap tenang sementara pasangan itu bersumpah saat gunung berapi meletus di latar belakangnya.

[3]
(Foto: Randolf Evan Photography)

Selain foto yang diambil oleh Evan, tempat itu juga berbagi foto pernikahan yang diambil oleh fotografer Warren S. Garcia.

Tuloy ang kasal! 😍January 12, 2020photo credits to 📸: @Warren S. Garcia

تم النشر بواسطة ‏‎Savanna Farm Tagaytay by Solange [4]‎‏ في الأحد، ١٢ يناير ٢٠٢٠ [5]

Institut Vulkanologi dan Seismologi Philipina mengumumkan kondisi memburuknya letusan Gunung Taal pada hari Minggu malam, meningkatkan tingkat siaga ke Tingkat 4, yang berarti bahwa letusan berbahaya akan segera terjadi.(yn)

sumber: nextshark

Video Rekomendasi: