Erabaru.net. Jika Anda berpikir Coca Cola Vanilla adalah minuman ringan yang aneh, rasa yang dikembangkan oleh perusahaan minuman Kimura Beverage yang berbasis di Prefektur Shizuoka, Jepang ini mungkin akan mengejutkan Anda.

Ketika datang ke rasa minuman ringan baru dan sepenuhnya belum dijelajahi, Kimura Beverage dianggap sebagai pelopor untuk hal ini di Jepang.

Ingat, ini adalah negara yang sama di mana rasa edisi terbatas untuk minuman ringan populer – seperti sakura Pepsi atau Coca Cola Apple – merupakan hal yang biasa.

Apa yang membedakan Kimura dari perusahaan minuman lain adalah orisinalitas citarasa mereka, yang berkisar dari acar prem hingga telur ikan dan keripik kentang.

Curry cola, melon bread cola, atau bahkan belut cola hanyalah beberapa rasa gila yang diluncurkan Kimura di pasaran selama bertahun-tahun.

Dan ada lebih banyak suguhan ini selain dari nama dan label mewah, Menurut Nippon TV, perusahaan menghabiskan satu tahun untuk mengembangkan citarasa.

Misalnya, untuk kreasi terbaru mereka – minuman ringan yang dilaporkan rasanya seperti pedas mentaiko (telur ikan asin yang dibumbui) – ahli pencampur Kimura menghabiskan waktu setahun untuk mencoba mendapatkan rasa yang tepat dan menghilangkan rasa ikan yang tidak enak.

Kimura Beverage memiliki portofolio lebih dari 100 minuman ringan, banyak di antaranya terdiri dari rasa yang tidak biasa. Strategi perusahaan adalah menghasilkan rasa sebanyak mungkin, untuk menarik khalayak yang lebih luas, dan rasa aneh memiliki peran mereka sendiri dalam hal ini.

Kimura mengatakan banyak citarasanya yang tidak biasa dibeli oleh wisatawan sebagai oleh-oleh, dan minuman itu terkadang menjadi hits di daerah-daerah di mana resep-resep yang menjadi dasarnya populer.

Sebagai contoh, perusahaan memilih untuk memasarkan minuman mentaiko pedasnya di Fukuoka, di mana telur ikan asin dan berbumbu sangat populer.

Perusahaan minuman ringan yang populer juga mengekspor ke – 40 negara yang berbeda, termasuk AS dan Australia.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular