- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Ledakan Melemparkan Bocah Terbang ke Udara Setelah Dia Melempar Petasan ke Lubang

Erabaru.net. Tahun Baru Imlek semakin dekat, dan sementara banyak keluarga di Tiongkok berkumpul untuk memulai tahun baru dengan gembira, tapi seorang anak malah membuat orangtuanya meratap sedih.

Pada hari libur itu, seorang bocah lelaki berusia delapan tahun di Dunhuang, Tiongkok, memasukkan sebuah petasan yang menyala melalui tepi penutup lubang got di sebuah jalan dan mengirim dirinya di rumah sakit setelah sebuah ledakan membuatnya terbang ke udara.

[1]
(Foto: Screenshot Video YouTube Newsflare)

Kamera pengintai menangkap momen ledakan pada 10 Januari. Kekuatan ledakan membuat anak itu terbang ke udara sebelum ia mendarat di sebelah lubang got. Untungnya, penutup lubang jatuh beberapa meter dari anak itu dan hancur berkeping-keping.

[2]
(Foto: Screenshot Video YouTube Newsflare)

Seorang pria tuana pejalan kaki yang mendengar suara ledakan mengira pipa pemanas telah pecah. Ketika dia memeriksa daerah itu, dia melihat anak itu terbaring di tanah.

Setelah menyeka darah dari mulut bocah itu, dia berteriak kepada istrinya untuk membantu menemukan orangtua anak itu. Ketika dia tidak mendapat tanggapan, pria itu dengan cepat membawa anak itu pergi dan membawanya ke Rumah Sakit Dunhuang untuk perawatan.

[3]
(Foto: Screenshot Video YouTube Newsflare)

Meskipun ada peringatan yang meningkat, kecelakaan semacam itu terus terjadi. Selama beberapa tahun terakhir, ada beberapa laporan tentang anak-anak yang melemparkan petasan menyala ke dalam saluran septic tank dan menyebabkan ledakan di Tiongkok. Septic tank mengandung gas metana yang mudah terbakar dan mudah meledak.

Pada tahun 2017, dua wanita dan seorang anak terluka parah setelah anak itu menyelipkan sebuah petasan yang menyala ke dalam septic tank bawah tanah meskipun ada tanda-tanda peringatan, menyebabkan jalan pecah, mengubur mereka dalam reruntuhan beton.

Bocah lain dikirim terbang setelah melakukan aksi yang sama pada tahun 2018.

Tahun lalu, kecelakaan serupa merobek trotoar dan merusak beberapa mobil, tetapi bocah lelaki yang memicu ledakan lolos tanpa cedera. (yn)

Sumber: Asiaone

Video Rekomendasi: