Erabaru.net. Seorang pria berusia 30 tahun secara ajaib selamat dari pengalaman hidup yang mengerikan, setelah terpapar dan tanpa perlindungan terhadap suhu beku gletser Alaska, AS.

Sementara banyak orang yang menikmati kehangatan rumah mereka, dikelilingi oleh kerabat mereka di makan malam Natal dan Tahun Baru, Tyson Steele menjalani mimpi buruk dengan hidup dalam suhu yang sedingin es.

Pondoknya yang terletak di bagian terpencil Alaska terbakar secara tidak sengaja dan tidak hanya kehilangan dengan semua harta benda dan benda pribadinya, tetapi juga rekannya yang terkasih dan setia. Anjing labrador-nya benar-benar tidak terlindungi dan hanya dihadapkan dengan suhu gletser di daerah tersebut.

“Aku tidak punya kata-kata untuk rasa sakit ini, namanya Phil dan dia adalah anjing terbaik di dunia,” katanya dengan sedih.

Steele telah tinggal di pondok sejak September tahun lalu, tetapi sejak Desember kabut menjadi satu-satunya atapnya. Selama 23 hari, Steele memakan sedikit persediaan makanan yang berhasil ia selamatkan dari api.

“Aku histeris. Aku tidak punya kata-kata untuk menggambarkan rasa sakit itu, itu hanya jeritan … Aku merasa seolah-olah paru-paru saya robek, ”kenang Steele tentang hari kebakaran itu.

Teman-teman dan keluarganya khawatir karena tidak bisa menghubunginya dan memutuskan untuk memberi tahu polisi. Jika bukan karena mereka, tidak ada yang akan menemukannya.

Tempat di mana pondok itu benar-benar jauh dari semua peradaban, jadi Tyson tahu bahwa satu-satunya harapannya bisa datang dari surga.

Menghadapi kenyataan ini, pria itu memutuskan untuk menulis akronim untuk bantuan (SOS) di salju sehingga seseorang yang terbang di tempat itu dapat melihatnya.

Pertanyaan besar yang diajukan banyak orang adalah bagaimana ia bisa bertahan dari pengalaman itu, dan tampaknya hanya kecerdikannya dan keajaiban besar yang membantunya melawan suhu yang membeku.

“Saya menghitung bahwa saya memiliki dua kaleng makanan sehari selama tiga puluh hari ransum. Itu juga memiliki sekaleng kacang, dua botol selai kacang, yang dilelehkan plastik. Saya punya botol mayones tapi saya tidak menyentuhnya, ”kata Tyson kepada polisi.

Dua malam pertama pria itu tidur di sebuah gua, tetapi kemudian membangun tempat penampungan yang diimprovisasi di mana ia bisa beristirahat dengan suhu hingga 26 º C.

Pria itu tahu bahwa lebih dari 8 kilometer ada sebuah pondok tetapi dia tidak punya kekuatan untuk sampai ke sana.

Suatu hari, Tyson memutuskan untuk membuat tanda bantuan yang akan menyelamatkan hidupnya. Jika bukan karena ini, bahkan jika kerabatnya melaporkannya, dia bisa saja kehilangan nyawanya. Kami tidak tahu berapa lama lagi penyelamat untuk menemukannya dan mungkin sudah terlambat.

“Kupikir kalau seseorang datang menjemputku, itu akan lewat udara,” katanya.

Jelas kecerdikannya, pandangan ke depan dan kata-kata yang ditarik antara abu dan salju memungkinkan penyelamatan untuk berhasil.

Sekarang, Tyson Steele dapat dianggap sebagai mukjizat berjalan yang benar, hampir tidak ada orang yang memiliki perlawanan dari pria ini!(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular