Erabaru.net. Perayaan lima belas tahun secara tradisi adalah momen spesial bagi setiap gadis muda. Bersama dengan keluarganya, mereka menghabiskan berbulan-bulan merencanakan hari yang istimewa di mana mereka mengadakan pesta besar untuk memperkenalkan gadisnya kepada masyarakat, terutama di Amerika Latin.

Tapi usia lima belas tahun bagi Valentina Gutierrez adalah alasan untuk tindakan kemurahan hati yang besar.

Gadis Meksiko dari Kota Diamante, Entre Ríos, memutuskan bahwa tamunya yang menghadiri pestanya harus dengan membawa hadiah khusus.

Meskipun Valentina nyaris tidak berada di puncak kehidupan, dia sudah memiliki sifat altruistik yang hebat dan tidak melewatkan kesempatan lima belas tahunnya dengan meminta tamu-tamunya untuk membantunya. Makanan tahan lama adalah hadiah yang diminta wanita muda itu kepada keluarga dan teman-temannya.

Niatnya adalah untuk mendistribusikan seluruh makanan yang dia kumpulkan di ruang makan umum di kotanya.

Untuk distribusi semua hadiah yang dia kumpulkan dengan pestanya yang ke-15 tahun, ibu Valentina meminta bantuan sekretariat Kebijakan Sosial Diamond.

Berita mencapai jaringan, setelah mereka memutuskan untuk berbagi momen itu di akun Facebook resmi mereka.

“Valen berusia 15 tahun dan memberi kami pertunjukan empati, kedermawanan, dan solidaritas yang harus ditafsirkan sebagai jalan bagi para pembuat berlian. Sikapnya telah melampaui, menyeberang dari mulut ke mulut karena dia, bersama dengan kasih sayangnya, telah menunjukkan kepada kita bahwa kita dapat memiliki berlian yang lebih baik, ”tulis mereka dalam publikasi.

Banyak netizen merespons dengan senang hati publikasi itu dan mengirimkan ucapan selamat kepada gadis itu dan keluarganya.

“Betapa indahnya Valentina dan gerak-gerikmu, kamu adalah orang yang hebat. Saya mengucapkan selamat kepada Anda untuk hati yang luar biasa, ”tulis Rocío Belén di Facebook.

Di dunia di mana remaja tampaknya semakin mementingkan diri sendiri dalam keinginan dan kebutuhan mereka, patut dikagumi bahwa gadis yang masih belia ini sudahmemiliki semangat altruistik.

Kami berharap bahwa semua cinta dan bantuan yang dia berikan kepada orang asing berlipat ganda dalam berkah bagi hidupnya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular