Erabaru.net. Seorang ibu dibuat ‘terkesima’ setelah dia menemukan bayi perempuannya bermain dengan hantu tetangganya yang sudah meninggal, katanya.

Georgia Hooson, 20 tahun, dari Wrexham, Wales, mulai memfilmkan putrinya Iris May Hooson ketika dia melihatnya berbicara secara khusus, meskipun anak itu memunggungi ibunya.

Apa yang kemudian dia lihat di video mengejutkannya, karena di mana Iris sedang memandang seberkas cahaya putih – atau ‘bola’ – terbang di udara.

Video kedua yang difilmkan satu jam kemudian menunjukkan gadis kecil itu melihat ke cahaya tipis lagi, sebelum jatuh di boksnya ketika ‘bola’ kedua muncul untuk terbang menuju kamera di tempat yang sama.

Georgia, mengatakan dia ‘segera’ menduga cahaya putih adalah roh ketika Iris May terus melakukan ‘gerakan aneh’ dengan kepalanya. “Dia terus menggelengkan kepalanya, jadi aku merekamnya,” jelasnya.

Bayinya itu tidak hanya menggelengkan kepalanya, tetapi dia juga berbicara. Merasa bingung, ibu itu mengeluarkan ponselnya segera untuk merekam semuanya, dan pada titik inilah dia memperhatikan bola itu.

“Saya terkesima. Saya tidak tahu harus berpikir apa,” katanya.

“Butuh beberapa saat, tetapi dia jatuh dan Anda baru saja melihat bola ini berputar dan keluar. Itu gila. Saya hanya merekamnya untuk melihat apakah itu akan terjadi lagi dan itu terjadi. Itu sekitar satu jam kemudian,” lanjutnya.

Ibu berusia 20 tahun itu sangat beredih ketika tetangga sebelah rumahnya dan juga teman keluarganya meninggal mendadak enam tahun lalu, dan ia percaya putrinya sedang berbicara dengan arwahnya.

Setelah dinasihati oleh seorang paranormal untuk memperlihatkan kepada putrinya sebuah foto tetangganya, Georgia mengklaim gadis kecil itu “benar-benar bersemangat dan mulai bertepuk tangan dan segalanya”.

“Dia biasanya tidak melakukan itu dengan orang asing. Dia hanya akan berteriak. Tapi dia benar-benar bersemangat melihat foto-foto itu … Saya langsung berpikir dia datang untuk menyapa putri saya. Itu tidak membuatku khawatir sedikitpun. Saya hanya berpikir dia datang untuk menyapa, mungkin,” cerita Georgia.

Ibu tunggal, yang percaya pada hantu itu, mengklaim orang lain yang telah menonton video mengatakan bahwa mereka merasakan kehadiran seorang pria di ruangan yang “senang melihat [dia] dan mendengar suara [dia]”. Namun, yang lain lebih skeptis dan mengklaim ‘bola’ itu hanya partikel debu yang tertangkap kamera.

“Saya mempostingnya secara online untuk melihat apa yang orang pikirkan tentang itu … Itu hanya pendapat yang berbeda tentang itu. Saya benar-benar percaya pada dunia roh. Saya percaya semua orang yang saya cintai dan kehilangan saya temui dalam bentuk roh,” katanya.

Meskipun dia mengatakan ada saat-saat di mana dia berharap tetangganya bisa bertemu Iris May, dan dia ‘sering memikirkannya’, rasanya ‘senang’ mengetahui dia ‘berkomunikasi dengan apa pun itu’. (yn)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular