Erabaru.net. Seorang pria di Texas, AS, mengambil keuntungan dari pohon-pohon Natal setelah perayaan Natal untuk mengubahnya menjadi tongkat untuk para Veteran.

Jamie Willis adalah seorang veteran Amerika. Setelah bertugas di militer selama 8 tahun, ia 100% cacat dan tidak bisa bekerja. Dia terpaksa menggunakan tongkat. Departemen Urusan Veteran memberi Willis tongkat, tetapi itu tidak terlihat bagus dan sering rusak.

Tidak lama setelah menemukan kesalahan dari organisasi, ia beralih ke organisasi yang berbasis di Florida yang menawarkan tongkat buatan tangan kepada para veteran. Willis bertemu dengan Oscar Morris – kepala organisasi dan meminta Morris untuk mengajari cara membuat tongkat seperti itu. Morris senang menerima permintaan itu.

(Foto: KXXV)

Setelah membuat tongkat pertamanya, Willis bekerja dengan Morris untuk membahas pembukaan cabang organisasi di Center Texas dan Morris setuju.

Sejak membuka bengkelnya pada tahun 2016, pria berusia 50 tahun ini telah memproduksi dan menyumbangkan lebih dari 200 batang untuk para veteran di seluruh dunia.

(Foto: Facebook)

Dia mengatakan kepada CNN: “Saya melakukan ini karena saya tidak ingin menghabiskan sepanjang hari duduk di rumah mengeluh tentang tanggung jawab saya. Saya melakukan segalanya dengan uang saya sendiri dan menyumbang. “

Pada akhir musim liburan, Willis telah meminta semua orang untuk menyumbangkan pohon Natal sehingga dia bisa mendaur ulangnya menjadi tongkat.

(Foto: Facebook)

Biasanya, Willis membutuhkan waktu sehari untuk menyelesaikan satu tongkat. Kemudian dia berkemas dan mengirimkannya ke para veteran yang membutuhkannya.

Meskipun Willis sering membuat tongkat untuk para veteran, ia juga senang membuatnya untuk siapa pun yang cacat.

(Foto: Facebook)

Ini adalah tahun kedua Willis menyerukan sumbangan pohon Natal, ia kewalahan dengan jumlah pohon yang dikirim tahun ini, Home Depot, pengecer AS yang menyediakan peralatan rumah tangga mengirim 400 pohon dan dari perorangan ada 100 lebih.

Komunitas juga dapat membantu Willis membayar pengiriman dan pemrosesan pesanan dengan menyumbang kampanye pada halaman GoFundMe-nya.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular