Erabaru.net. Seorang gadis remaja membutuhkan 40 jahitan setelah pemotretan dengan anjingnya yang menggemaskan.

Anjing adalah teman terbaik kita. Kita mencintai mereka lebih dari hidup itu sendiri – dan sementara mereka mungkin tidak pernah mengerti bagaimana kita peduli, kita tentu bisa mencoba dan menunjukkan kepada mereka dengan banyak elusan dan dekapan.

(Foto : LaruSanson / Twitter)

Sayangnya, pada kenyataan, mereka adalah hewan. Dan, kadang-kadang, seperti manusia bisa kehilangan kesabaran tanpa alasan yang jelas, hewan peliharaan Anda mungkin akan menggigit Anda. Konon, remaja ini mengalami luka parah ketika anjingnya bosan berpose untuk foto.

Lara Sanson – dari Tucumán, Argentina – mencoba mendapatkan foto yang bagus dengan Gembala Jermannya yang cantik.

Gadis berusia 17 tahun itu sedang memeluk anjingnya, bernama Kenai, dan mencoba untuk mendapatkan jepretan yang sempurna, namun ada yang salah dalam sepersekian detik.

Tiba-tiba, entah dari mana, Kenai menggigit wajah Lara. Foto yang luar biasa (meskipun menakutkan) menunjukkan saat ia bergerak, ketika rahang anjing melebar di sekitar wajah remaja sebelum gigi menembus kulitnya.

(Foto : LaruSanson / Twitter)

Lara mengatakan kepada outlet berita lokal La Nacion, megatakan: “Saya tidak tahu apakah saya menyentuh pinggulnya atau apakah bereaksi seperti ini karena sudah tua, atau itu karena saya memeluknya dan membuatnya takut.”

Setelah gigitan, Lara harus menjalani operasi dua jam, dengan 40 jahitan diperlukan untuk wajahnya dan di dalam mulutnya karena cedera pada gusi. Sementara dia saat ini menjalani pemulihan penuh.

(Foto : LaruSanson / Twitter)

Lara juga mengatakan anjing itu tidak akan dimatikan setelah serangan itu, karena ia bersikeras itu tidak disengaja. Seorang dokter hewan setempat juga mengatakan kepada outlet berita bahwa Kenai mungkin menggigit gadis muda itu karena usianya, mengatakan: “Rasa sakitnya tumbuh dan rasa sakit bisa menimbulkan reaksi ini.”

Lara memposting foto – menangkap serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan – ke Twitter pada 14 Januari, dan mereka dengan cepat menjadi viral. Pada saat penulisan, tweet aslinya telah menghasilkan lebih dari 72.000 retweet dan 346.000 suka.

(Foto : LaruSanson / Twitter)

Remaja itu juga memposting gambar tambahan dari sisi lain wajahnya, menunjukkan kerusakan yang lebih kecil (tapi masih signifikan) dari rahang bawanya.

Lara menulis dalam tweet itu: “Aku tidak ingin kejadian yang menaimpaku terjadi apda oranglain.”

Lebih dari 11.000 orang juga telah membalas posting itu, memberikan pesan dukungan mereka dan menceritakan kisah serupa tentang anjing mereka yang menggigit mereka.(yn)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular