Erabaru.net. Seorang gadis India telah mempertahankan mahkotanya sebagai remaja dengan rambut terpanjang di dunia, setelah lebih dari satu dekade dia berhenti memotong rambutnya karena pengalaman buruk di salon.

Nilanshi Patel, 17 tahun, dari kota kecil Modasa di negara bagian Gujarat, India mempertahankan records Guinness World Records dengan rambut panjangnya dengan panjang 1,90 cm, setelah pada tahun 2018 dia memecahkan rekor sebelumnya dengan panjang 170,5 cm.

Ayahnya yang bangga mengatakan bahwa kunci anak satu-satunya telah mengubahnya dari selebriti lokal menjadi internasional.

Dijuluki ‘Rapunzel’ oleh teman-teman dan teman-teman sekolahnya setelah rambutnya yang panjang seperti rambut putir dalam dongeng Brothers Grimm, Nilanshi mengatakan dia belum mengunjungi seorang penata rambut selama 11 tahun setelah cobaan berat.

Dia berkata: “Pada usia enam tahun, saya memiliki pengalaman yang sangat buruk di salon lokal. Sejak itu saya khawatir memotong rambut saya.

“Orang tuaku menerima keinginanku dan sekarang rambutku telah menjadi jimat keberuntunganku.”

Nilanshi harus mengenakan sepatu hak tinggi jika dia tidak ingin rambutnya menyentuh tanah.

Selain itu, Nilanshi mengatakan dia merawat rambutnya seperti remaja lainnya – tetapi dengan bantuan dari ibunya, Kaminibenat.

“Saya melakukan apa yang dilakukan setiap remaja. Cuci rambut setiap minggu dan memberi minyak sekali atau dua kali seminggu, ” kata gadis yang bercita-cita tinggi itu, sambil menambahkan bahwa dia mengeringkannya dengan duduk di bawah sinar Matahari atau dengan pengering rambut.

“Sebagian besar saya menjaga kepang, tetapi saat bermain atau untuk beberapa kesempatan, saya mengikat rambut menjadi sanggul. Satu-satunya saat saya mengalami kesulitan adalah saat berenang,” tambahnya.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular