- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Anak Laki-laki Berusia 7 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Menelan Hadiah Natalnya

Erabaru.net. Kiara Stroud yang tinggal di tinggal di Georgia, Amerika Serikat, adalah seorang ibu yang penuh kasih, dia selalu memberi banyak hadiah pada anaknya. Ponsel dan headphone Apple AirPod adalah semua yang diminta anak selama berbulan-bulan.

Begitu putranya yang berusia 7 tahain menerima hadiah itu, tidak ada ruang untuk sukacita. Hanya beberapa hari kemudian kecelakaan aneh dengan headphone nirkabelnya membawanya langsung ke keadaan darurat.

[1]

Kiara sedang bekerja ketika dia menerima telepon dari ibunya. Bocah laki-laki itu telah menelan tidak kurang dari satu headphone dan merasa benar-benar ketakutan.
 
Itu kecelakaan. Bocah itu sibuk, jadi dia meletakkan alat bantu dengar di mulutnya selama beberapa detik.

[2]

Namun, sebelum dia menyadari dia membuat gerakan tiba-tiba dan akhirnya menelan headphone AirPod-nya.

Mereka tidak sepenuhnya yakin seberapa besar kerusakan yang dapat diakibatkan oleh alat elektronik ini setelah berada di dalam sistem pencernaan, jadi mereka dengan segera membawa anaknya dokter.

[3]

Dia dibawa ke Ruang Gawat Darurat di Children’s Healthcare Hospital di Atlanta. Berkat tes sinar-X, dokter dapat memastikan bahwa alat bantu dengar itu tepat di bawah tulang rusuk bocah itu.

Segalanya tampak teratur dan yang paling sederhana adalah menunggunya mengalir di seluruh tubuh sampai dikeluarkan secara alami.

[4]

Untungnya, ukuran alat bantu dengar terlalu kecil untuk mengakibatkan ancaman bagi kesehatan anak. Para dokter mengatakan bahwa hal terbaik adalah menunggu dan dalam beberapa hari semuanya akan terjadi.

Yang paling aneh adalah bahwa ada kemungkinan bahwa AirPod tidak akan rusak bahkan setelah melewati seluruh sistem pencernaan.

Untuk saat ini, Kiara telah memutuskan bahwa mereka akan menunggu dengan sabar dan yang terbaik adalah memberi anak mereka headphone yang lebih tradisional yang memiliki kabel. Sungguh melegakan bahwa anaknya aman dan sehat.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: