Erabaru.net. Dia sudah bepergian ke seluruh negeri, pergi ke rumah sakit dan klinik yang tak terhitung jumlahnya, berbicara dengan banyak spesialis, tetapi tidak ada yang bisa memastikan mengapa wajah wanita ini perlahan-lahan hancur.

Tatyana Chausova, 36 tahun, dari Kota Aktobe, Kazakhstan, telah berjuang melawan ‘penyakit misterius’ selama lebih dari tiga tahun, dan dokter tampaknya tidak dapat memberikan diagnosis yang tepat.

Ibunya, Valentina Ryabchikova, yang dilaporkan membantu putrinya melawan penyakit itu, menjelaskan bahwa mereka telah berkelana ke seluruh negeri mencari seorang spesialis untuk membantunya. Karena belum ada diagnosis yang pasti, ibu dari tiga anak ini tidak tahu obat apa yang harus diminum.

(Foto: CEN / TatyanaChausova)

Ibu Tatyana menjelaskan bahwa itu dimulai pada tahun 2016, ketika putrinya mulai mengalami sakit kepala parah. Dua tahun kemudian, dokter mengatakan itu karena telinganya, jadi dia kemudian menjalani operasi. Namun, pendengarannya memburuk dan sakit kepala tidak berhenti.

“Kami kemudian mengambil 10 tes pada tumor yang mungkin tetapi semuanya negatif. Kemudian, pada tahun 2018, penghancuran total jaringan tulang di wajahnya dimulai. Para dokter kemudian menemukan bahwa septum hidungnya telah menghilang. Tulang di wajah dari sisi kiri ke telinga kiri serta langit-langit mulai membusuk,” tambah Valentina.

Meskipun tidak didiagnosis dengan tumor, AIDS atau HIV, dokter kemudian dilaporkan meresepkan terapi radiasi dan obat anti kanker.

(Foto: CEN / TatyanaChausova)

Sayangnya, Tatyana dikatakan merasa lebih buruk setiap hari. Mereka percaya penyebabnya adalah sesuatu yang lain, tetapi itulah masalahnya: ‘Apa itu?’

Tatyana adalah ibu dari tiga anak, satu siswa yang juga bekerja dan dua anak yang lebih muda berusia 13 dan delapan tahun juga masih sekolah. Suaminya dilaporkan tidak memiliki pekerjaan yang stabil dan keluarganya berjuang untuk membayar perawatannya.

(Foto: CEN / TatyanaChausova)

Ibunya mendesak seseorang di luar sana untuk membantu mereka menemukan spesialis yang tepat untuk menguraikan apa yang ada di balik penyakit mengerikan putrinya itu.

“Kita tidak bisa lagi melihat Tatyana menderita dan akan sangat senang jika seseorang dapat membantu kita menemukan spesialis yang dapat memberi kita diagnosis yang tepat dan membantu kita mengobatinya,” kata Valentina.
(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular