Erabaru.net. Ketika berbicara tentang makan di luar, jelas kita mengharapkan tingkat kebersihan yang baik – terutama dari rantai makanan yang kita semua kenal dan cintai.

Kenyataanya, itu sangat bagus ketika Anda mengantri di rantai makanan Subway untuk mendapatkan makanan Lezat, dan Anda melihat staf muncul dengan sarung tangan plastik mereka untuk neyajikan makanan Anda dengan cara yang paling higienis.

Jadi, Anda dapat membayangkan kengerian seorang wanita ketika dia mengantri untuk menunggu layanan seperti biasanya, dan menemukan seorang pekerja berdiri dengan tangan menggaruk pantatnya di belakang meja.

Wanita itu, yang sedang mengunjungi Subway cabang di Accrington, Lancashire, Inggris, mencapnya ‘benar-benar menjijikkan’ dan telah berjanji untuk tidak pernah mengunjungi toko lagi.

Ilustrasi.

Dalam sebuah foto yang diambil di toko itu, seorang pria tampaknya meletakkan tangannya di belakang celana panjangnya, yang jelas merupakan bagian dari seragam Subway.

Ketika gambar itu pertama kali muncul online, dibagikan dengan keterangan: “Untungnya saya tidak makan di Accy Subway. Pekerja berdiri menggaruk pantatnya! “

Wanita yang mengambil foto itu tidak ingin disebutkan namanya, namun dia memberi tahu Lancashire Telegraph:

“Saya tidak makan tetapi sedang menunggu dengan pasangan saya yang sedang makan.

“Saya hanya melihat sekeliling dan melihatnya dan saya menontonnya sebentar kemudian memutuskan untuk mengambil foto dan mempostingnya di Snapchat dan Facebook.

“Benar-benar menjijikkan dan saya tidak akan pergi ke Subway itu lagi. Saya berkata kepada pasangan saya, ‘Sudahkah Anda melihatnya? Anda baru saja makan dan dia melakukan itu. ‘ Ini salah pada banyak tingkatan.”

(Foto: Lancashire Telegraph)

Cabang khusus rantai ini memiliki peringkat kebersihan bintang lima, namun ibu dari tiga anak itu mengatakan bahwa ia merasa ‘jijik’ dan khawatir akan bahaya kontaminasi silang.

Sesuai publikasi, juru bicara Subway mengatakan:

“Kami memiliki harapan tinggi dari semua pemilik waralaba dan staf mereka dan mengharuskan semua toko beroperasi dengan standar kebersihan yang ketat.

“Kami telah menghubungi pemilik waralaba terkait yang sedang membahas ini lebih lanjut dengan stafnya.”(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular