Erabaru.net. Seorang pria muda di Inggris telah kehilangan berat badannya dengan cara yang sangat unik.

Tommy Monkhouse dari London, Inggris, telah kehilangan 63 kg berat badannya dalam setahun dengan hanya memainkan game seluler populer, Pokémon GO.

Seperti yang diketahui banyak orang, bermain Pokemon GO membyat Anda keluar secara fisik dan berjalan-jalan untuk menangkap karakter di jalan; sesuatu yang jelas tidak bisa Anda lakukan di sofa Anda.

Dengan mengingat hal ini, Tommy – yang memiliki berat sekitar 158 kg, diberitahu tentang aplikasi seluler itu dan memutuskan untuk mencobanya sebagai bentuk latihan serta kesenangan karena ia sudah menjadi penggemar Pokemon.

Tommy berkata tentang berat badannya:

“Ketika saya menyadari bahwa saya telah mencapai titik yang sangat besar dan ketika saya tersenyum, mata saya tertutup. Saat saya melihat foto diri saya yang dikirim oleh seseorang, saya tidak mengenali diri saya, saya tidak mengenali pria yang menatap saya.”

Mengikuti saran untuk mengunduh gim ini – Pokemon GO, tamasya pertama Tommy berlangsung selama tiga jam ketika ia berharap akan keluar selama 20 atau 30 menit.

Ketika dia menyadari seberapa jauh dia telah berjalan dan betapa dia menikmatinya, dia mulai mengatur dirinya sendiri menargetkan jarak untuk berjalan dan menargetkan penurunan berat badan.

Setelah setahun berjalan-jalan panjang bermain Pokemon GO, Tommy dengan menakjubkan telah berhasil menurunkan bera badannya sekitar 63 kg dan mengatakan permainan ini telah memiliki “dampak terbesar dalam hidupnya”.

Tommy menambahkan bahwa dia merasa bahagia dalam dirinya sendiri, merasa kuat secara fisik, dan juga fisiknya semakin lebih baik.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular