Erabaru.net. Seorang pelancong menggunakan Tinder untuk menemukan seorang ‘kesatria berbaju zirah’ untuk menyelamatkannya setelah dia terjebak di jalan gunung yang membeku.

Peselancar layang-layang profesional Lonia Haeger melakukan perjalanan melalui Norwegia dalam perjalanan darat dengan dua teman awal pekan ini ketika hujan yang sangat dingin mulai turun, menyebabkan jalan yang mereka lalui menjadi tidak bisa dilewati.

Kelompok itu dipaksa untuk menghentikan van mereka di tikungan di jalan, di sebelah tepi yang mengarah ke ‘lautan dan batu-batu besar’.

(Foto: CEN / @ kerkamm_campers)

Lonia dan teman-temannya takut jalan yang membeku akan menyebabkan kendaraan mereka meluncur menuruni gunung, atau bahwa mobil lain akan muncul di tikungan dan menabrak mereka, tetapi tanpa ada cara bergerak mereka tidak punya pilihan selain duduk dan menunggu.

Dalam Instagram – nya, peselancar itu menulis:

“Hanya setelah 30 menit berkendara dari North Cape, hujan mulai turun … jalanan membeku sehingga kami bahkan tidak bisa berhenti pada satu titik!

“Kami berhenti di depan gunung … di sebelah jalan [hanya] laut dan batu besar dan kami berhenti persis di belakang sebuah tikungan.”

Karena mereka tidak dapat memindahkan mobil sendiri, mereka memutuskan untuk mencoba dan menemukan seseorang yang dapat membantu. Tetapi tanpa teman atau keluarga terdekat untuk dihubungi, dan mekanik terdekat berjarak lebih dari 200 km, mereka harus beralih ke Tinder.

(Foto: Instagram)

Ketiga teman itu membuat akun untuk Lonia, dan menggunakan gambar lucu dia dan anjingnya dengan harapan menemukan seseorang yang bisa membantu.

Gambar itu jelas-jelas berhasil, dan dalam lima menit dia bertemu dengan seorang pria lokal berjanggut bernama Stian Lauluten.

Tangkapan layar dari percakapan pasangan menunjukkan Lonia menjelaskan bahwa dia terjebak, dan pahlawan lokal itu dengan cepat menawarkan bantuannya.

(Foto: CEN / loniahaeger / Instagram)

Hebatnya, Stian kebetulan adalah seorang pekerja konstruksi yang memiliki akses ke buldoser, sehingga dalam beberapa men, ia datang dengan susah payah mendaki gunung untuk menyelamatkan.

Di Instagram-nya, mereka melanjutkan:

“Lima menit kemudian dia muncul dengan buldoser dan garis-garis berbentuk es. Kami mengikutinya ke tempat parkir dan sehari berikutnya pahlawan kami mengatur ban dengan paku!

(Foto: CEN / loniahaeger / Instagram)

Berkat tindakan heroik Stian, Lonia dan teman-temannya dapat melanjutkan perjalanan mereka. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular