Erabaru.net. Sichuan Impression, sebuah restoran Tiongkok yang berbasis di Los Angeles, AS,  telah mengumumkan pemeriksaan suhu pelanggan, sebelum mereka makan di restoran. Langkah ini diambil untuk pencegahan di tengah merebaknya virus corona baru.

Restoran memberi tahu pelanggan di Instagram tentang rencananya untuk memeriksa suhu mereka yang ingin makan di sana.

(Foto: Instagram)

Jika orang tersebut menunjukkan gejala abnormal seperti demam, Impression Sichuan akan segera membantu mereka untuk menghubungi rumah sakit terdekat.

Jika mereka menolak untuk bekerja sama, restoran akan menolak layanan mereka.

“Sebagai sebuah restoran Tiongkok yang berakar di Los Angeles yang bertujuan untuk mengembangkan budaya kuliner tradisional Tiongkok, Sichuan Impression juga memperhatikan perkembangan epidemi baru ini,” tulis restoran tersebut.

“Kami di Sichuan Impression menghormati dan menikmati tamu-tamu kami yang datang dari seluruh penjuru dunia,” tambah Sichuan Impression. “Menawarkan Anda lingkungan makan yang sehat dan aman juga dijunjung tinggi sebagai prioritas utama kami.”

Selama waktu ini, restoran mendorong semua orang untuk memesan dan bahkan telah menawarkan diskon 5% untuk semua pesanan.

“Sudah 6 tahun sejak Sichuan Impression dibuka, dan memperlakukan setiap orang yang datang untuk makan dengan adil selalu menjadi prinsip dasar kami,” kata restoran itu.

Keputusan itu diambil beberapa hari setelah diumumkan bahwa ada beberapa kasus virus corona yang dikonfirmasi di Amerika Serikat. (yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular