Erabaru.net. Bukankah itu terjadi pada semua ibu bahwa mereka merasakan cinta yang begitu besar untuk bayi mereka sehingga mereka membanjirnya dengan memanjakan, membelai dan mencium? Itulah tepatnya yang dilakukan seorang ibu yang pengasih, dan respons putrinya yang cantik berusia sembilan bulan sangat mengejutkan.

Malorie dan Philip Corcoran tinggal di Texas, Amerika Serikat. Pasangan itu belum lama ini melahirkan seorang gadis yang cantik yang datang untuk mengisi dunianya dengan kelembutan dan banyak kebahagiaan.

Ibu dan anaknya telah menjalin hubungan yang unik dan mendalam, hanya satu pandangan saja sudah cukup untuk menyatukan hati mereka menjadi satu.

Malorie tidak membuang kesempatan sedikitpun untuk menunjukkan kepada anak gadisnya betapa dia mencintainya, sangat normal baginya untuk menghabiskan waktu untuk memanjakan dan memberikan cintanya setiap saat.

Suatu hari ibu yang penuh kasih sayan itu sedang menggendong bayinya, dan menunjukkan rasa kasih sayangnya dengan memberikan ciuman. Gadis kecil itu tidak ragu untuk menanggapi tanda-tanda kasih sayang ibunya, dengan cepat membanjiri pipi ibunya dengan ciuman, yang tidak dapat menahan emosi dengan kejutan seperti itu.

Momen ajaib itu telah direkam oleh ayahnya dan dibagikan di jejaring sosial di mana ia segera menjadi viral, dan banyak pengguna menjadi tersentuh ketika mereka melihat pertunjukan cinta yang begitu indah dari makhluk sekecil itu terhadap ibu mereka.

“Itu adalah video paling indah yang bisa dilihat oleh siapa pun. Bahkan, Anda dapat melihat dan merasakan cinta murni yang mereka ungkapkan sendiri, ”kata seorang pengguna Internet yang bersemangat.

Di bagian video terdengar suara, yang diduga berasal dari ayah gadis itu, mendesak Malorie untuk mengulangi tindakan itu.

“Ulangi lagi!” Kata Philip bangga.

Wanita yang merasa bahagia itu mengulangi adegan itu dan mulai mencium makhluk kecilnya yang paling manis sekali lagi, menambahkan beberapa gelitik. Hampir secara otomatis dan dengan spontanitas yang mencengangkan, gadis kecil yang tersenyum itu mulai lagi melahap wajah ibu yang tersenyum itu dengan ciuman.

“Saya suka video ini, sangat alami. Itulah cinta antara ibu dan bayinya yang cantik, ”komentar pengguna lain.

Hanya melihat gambar hari itu akan menyenangkan siapa pun!

Alam bijaksana dan manusia bertindak sesuai dengan itu. Ini adalah situasi yang luput dari rasionalitas, tetapi hanya dapat dijelaskan melalui perasaan dan bahasa hati.

Tanpa ragu, ini adalah salah satu bentuk cinta paling murni yang telah ditangkap dalam sebuah video.(yn)

WATCH: This mom cannot contain her laughter when her adorable baby starts covering her in kisses. 😘🥰😂🤣😂(Video: Malorie Corcoran via CBS)

Posted by KUTV 2News on Thursday, January 2, 2020

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular