Erabaru.net. Seorang ayah dari dua orang anak tidak bisa menahan tawanya, saat mengetahui apa yang awalnya dia pikir itu macan tutul yang terluka, ternyata adalah onesie.

Ben Lilly, 40 tahun, sedang mengemudi di dekat Jembatan Hebden di Yorkshire, Inggris, pada Sabtu pagi, ketika ia melihat sesosok ‘macan tutul’ yang tergeletak di seberang jalan.

(Foto: Unilad)

Setelah melihat ‘macan tutul’, konsultan IT itu memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut karena ‘akan menjadi hal yang menakjubkan untuk ditemukan’. Ben memperlambat mobilnya dan memandang ke luar jendela penumpang.

Ben, kemudian melaju melewati hewan yang dicurigai sebelum memutar mobilnya dan kembali untuk memastikan apa yang dia lihat. “[Saya] melihat tanda-tanda di atasnya. Ekornya juga sedikit, jadi terlihat sangat nyata saat saya mengemudi, “katanya.

(Foto: Unilad)

“Saya berpikir, ‘Wow’. Anda mendegar penampakan kucing-kucing besar dan di sekitar wilayah Halifax, ada laporan sebelumnya. Aku berputar di mana aku bisa, berbalik dan melaju kembali. Saya melihat lagi – itu terlihat nyata. Saya kemudian parkir di belakangnya dan melihat dari dalam mobil,” tambahnya.

Pria berusia 40 tahun itu dengan hati-hati keluar dari kendaraan dan mendekati apa yang dia anggap seekor kucing besar dengan ‘jantungnya berdetak’ – mengakui bahwa dia khawatir bahwa jika dia terlalu dekat, macan itu mungkin akan menerkamnya.

Dengan kamera ponsel siap untuk mengambil gambar untuk dikirim ke pacarnya, ia menyadari kesalahannya.

(Foto: Unilad)

“Begitu aku melihatnya dari sudut yang lain aku mulai tertawa,” katanya.

Setelah menyadari itu sebenarnya hanya onesie yang ditinggalkan oleh pengunjung pesta akhir pekan – lengkap dengan ekor berada di sebelahnya – Ben tidak bisa menahan tawa atas kesalahannya.

“Aku tertawa kecil pada diriku sendiri. Aku mulai tertawa kemudian untuk menyelamatkan rasa maluku sendiri, ” katanya

Mengaku pada kesalahan ‘konyolnya’ di media sosial, Ben menulis: “Hati-hati! Macan tutul mati di jalan menuju Halifax! … Tidak percaya saya kembali untuk ini!”

Postingan itu telah dibagikan ribuan kali dan menerima ratusan komentar, dengan beberapa orang mengaku mereka harus melihat dua kali pada gambar itu.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular