Erabaru.net. Seorang wanita India berusia 20 tahun mengajukan gugatan cerai dari suaminya minggu ini, mengklaim bahwa suaminya sangat bau, karena ia hanya mandi sekali setiap 10 hari.

Soni Devi, seorang wanita dari distrik Vaishali Bihar, India, mengajukan gugatan cerai pada suaminya, dengan alasan bahwa dia tidak menjaga kebersihan dan tidak memiliki sopan santun.

Dia berpendapat bahwa menikah dengan suaminya, seorang tukang ledeng berusia 23 tahun telah menjadi penghinaan dan telah menghancurkan hidupnya.

Dalam permohonan perceraian resminya, wanita berusia 20 tahun itu menulis bahwa suaminya hampir tidak pernah mandi atau menyikat giginya dan tidak mengikuti aturan etiket sosial apa pun.

Ilustrasi.

Dia meminta pengadilan untuk membebaskan menjauhkan dirinya dari suaminya.

“Suami saya bau karena dia tidak bercukur dan mandi selama hampir 10 hari berturut-turut. Apalagi dia tidak menyikat giginya. Dia juga tidak memiliki sopan santun dan mengikuti etiket, ”tulis Soni Devi. “Aku tidak ingin tinggal bersama suamiku lagi. Saya tidak bisa lagi menanggung penghinaan. Mohon jauhkan saya dari pria ini … dia telah menghancurkan hidup saya. “

“Kami tidak punya anak, bahkan hubungan kami sebagai suami istri tidak harmonis. Hidup tidak ada artinya, itu tidak berharga, ” kata wanita berusia 20 tahun itu.

Wanita itu mengharapkan suaminya mengembalikan perhiasan dan barang berharga lainnya yang dia terima dari orangtuanya ketika mereka menikah.

Ilustrasi.

Anggota Komisi Wanita Negara (SWC) di mana permohonan perceraian diajukan menyatakan diri mereka “terkejut” dengan alasan yang dikemukakan, tetapi memutuskan untuk memberikan pasangan itu waktu dua bulan untuk mencoba menyelesaikan perbedaan mereka sebelum merujuk kasus mereka ke pengadilan keluarga untuk cerai.

Suami wanita itu, Manish Ram, mengatakan kepada Times of India bahwa dia ingin terus tinggal bersama istrinya, dan bahwa dia akan mencoba yang terbaik untuk meningkatkan gaya hidupnya dan mendapatkan sisi baiknya dari pasangannya.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular