Erabaru.net. Sebuah klinik perpanjangan kaki di Las Vegas, AS, telah mendapatkan banyak perhatian online minggu ini untuk menawarkan orang kesempatan untuk menambahkan beberapa sentimeter perawakan mereka melalui operasi invasif minimal.

The LimbPlastX Institute mengenakan biaya hingga 75.000 (sekitar Rp 1 miliar) untuk menambah hingga enam 15 sentimeter ketinggian pasien, harga yang lumayan banyak yang harus dibayar untuk mengatasi masalah tinggi mereka.

Dr. Kevin Debiparshad, seorang konsultan di klinik, mengatakan bahwa 30 orang mendaftar untuk prosedur yang mengubah hidupnya pada tahun 2019, dengan lebih banyak prosedur untuk 2020, terutama setelah paparan media baru-baru ini.

Dr. Kevin Debiparshad.(Foto: LimbPlastX Institute)

Prosedur ini secara mengejutkan berlangsung hanya 1,5 jam dan melibatkan sayatan ke tulang kaki dan penyisipan alat peregangan khusus. Hasilnya akan terlihat setelah sekitar satu tahun.

 

“Kami memotong tulang kaki – baik tulang paha (tulang kaki bagian atas) atau tulang kering (tulang kaki bagian bawah) – dan memasukkan perangkat yang perlahan-lahan merentangkannya sehingga membuat Anda lebih tinggi secara permanen,” kata Debiparshad. “Sejauh prosedur berjalan, ini adalah operasi berbasis x-ray di mana saya membuat 4-6 sayatan kecil ke kaki (baik tulang paha atau tulang kaki bagian bawah) membuat jendela, untuk mendapatkan akses ke bagian berlubang tulang. , tempat saya memasukkan perangkat yang merespons remote control eksternal yang akan dikontrol pasien di rumah. Setelah perangkat diatur, saya menempatkan sekrup di bagian atas dan bawah perangkat untuk mengunci posisinya. Ini dilakukan pada setiap kaki. “

(Foto: LimbPlastX Institute)

Menariknya pemanjangan anggota tubuh terjadi pasca operasi, dengan remote control eksternal yang digunakan oleh pasien sendiri untuk meningkatkan tinggi badan mereka 1 mm setiap hari dengan sentuhan tombol.

Untuk hasil yang optimal, dua hingga empat minggu terapi fisik pasca operasi juga diperlukan dan termasuk dalam biaya 75.000 dollar.

“Menipu tubuh agar berpikir bahwa Anda tumbuh pada dasarnya adalah ini,” tambah Debiparshad. Pasien dapat menjadi lebih tinggi 12 atau 15 sentimeter dari tinggi badan aslinya, dan setelah sekitar satu tahun sekrup dilepas, dan tulang dan jaringan tetap terentang secara permanen dari titik itu ke depan.

Foto: LimbPlastX Institute
Foto: LimbPlastX Institute

Operasi pemanjangan kaki seperti itu tampaknya telah dilakukan selama sekitar satu abad, tetapi LimbPlastX Institute adalah yang pertama melakukan prosedur untuk keperluan kosmetik.

Teknik ini sebelumnya digunakan pada pasien dengan luka tungkai, kecelakaan mobil, atau peristiwa traumatis lainnya, tetapi Debiparshad dan mentornya, Dr. Dror Paley di West Palm Beach, Florida, adalah orang pertama yang melakukannya pada pasien yang hanya ingin lebih tinggi.

“Lebih dari 90 persen pasien saya, termasuk mereka yang berkonsultasi dengan saya, adalah pria. Rata-rata rata-rata sekitar 5–6 yang mencari peningkatan tinggi 7 sentimeter, ” kata Debiparshad. “Keinginan untuk tampil lebih tinggi, terutama untuk pria, selalu menjadi topik hangat di masyarakat modern dan norma sosial.”

Ahli bedah LimbPlastX Institute berpendapat bahwa operasi pemanjangan anggota tubuh berpotensi menjadi prosedur kosmetik utama, seperti operasi hidung dan pembesaran payudara. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular