Erabaru.net. Beberapa orang bisa menjadi pemarah ketika mereka belum mendapatkan kopi hariannya. Seperti pria di Singapura ini ? Dia menjadi kasar.

Seorang pria dan seorang wanita petugas kebersihan di sebuah kedai kopi terlibat dalam pertengkaran di Quality Road Food Center pada 5 Februari setelah wanita itu diduga membersihkan kopinya yang belum selesai, lapor Shin Min Daily News.

Dalam sebuah video yang dibagikan di halaman Facebook All Singapore Stuff, seorang pria dengan kemeja ungu terlihat mendorong wanita, berpakaian biru, itu hinggga jatuh ke lantai sebelum menunjuk dan meneriakinya.

Man pushes cleaner auntie at Quality Road

<Reader's Contribution by Tan>Happened at Quality Road hawker this morning. The auntie cleaner accidentally knocked into the guy and he became unhappy and threw his rice at her. The next thing the guy pushed auntie TWICE to the ground! How can liddat treat auntie?

تم النشر بواسطة ‏‎All Singapore Stuff‎‏ في الأربعاء، ٥ فبراير ٢٠٢٠

Wanita itu berdiri dan membalas dengan melemparkan benda tak dikenal padanya ketika pria lain mencoba untuk meredakan pertikaian mereka

Kejadian itu dimulai setelah wanita petugas kebersihan membersihkan kopi pria itu dari sebuah meja di kedai kopi, seorang pemilik warung yang tidak ingin diidentifikasi namanya mengatakan kepada Shin Min Daily News.

Lelaki itu membeli minuman dan meninggalkannya di atas meja sebelum membeli makanan.

Ketika dia kembali, dia melihat bahwa kopi itu hilang dan dia menjadi marah.

Dia kemudian berteriak marah pada petugas kebersihan, yang segera meminta maaf. Tapi ini tidak cuku untuk memadamkan amarahnya. Sebagai gantinya, dia melemparkan makanannya ke punggungnya, pemilik kedai menceritakan.

Wanita itu melawan dengan kain yang dia pegang, kata pemilik kedai kedua, yang juga tidak ingin diidentifikasi.

Pasangan itu mulai berdebat dan bertukar pukulan di hadapan suami petugas kebersihan, yang kebetulan berada di tempat kejadian,untuk turun tangan.

Ini bukan pertengkaran pertamanya dengan pelanggan, kata salah satu pemilik kedai, seraya menambahkan bahwa dia telah mengecewakan pelanggan sebelumnya dengan membersihkan makanan dan minuman mereka sebelum mereka selesai.

“Dia sering melakukan ini. Beberapa pelanggan merasa tidak dihargai. Kadang-kadang ada pertengkaran kecil tapi ini adalah pertama kalinya terjadi konfrontasi fisik,” kata mereka.

Polisi mengkonfirmasi bahwa mereka menerima laporan tentang penyerangan dan sedang menyelidiki masalah ini.(yn)

Sumber: Asiaone

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular