Erabaru.net. Tentu saja, kelahiran setiap bayi kecil yang memasuki dunia ini istimewa, tetapi kelahiran bayi dari Kentucky ini tentu saja akan tercatat dalam buku sejarah.

Charlee Rose Masters lahir pada 2 Februari 2020, pukul 20:02 di Rumah Sakit St Joseph East di Lexington, Kentucky, AS.

Kelahirannya jatuh pada hari palindrom yang sangat langka, yang berarti tanggal, bulan, dan tahun dibacara sama dari depan dan belakang.

Dapat dimengerti, tanggal adalah hal terakhir yang dipikirkan ibu baru Laken Masters, dan dia tidak tahu itu telah jatuh pada waktu yang tepat pada hari yang langka sampai lama setelah kelahiran.

Laken mengatakan kepada Good Morning America bahwa dia mengharapkan bayinya lahir pada hari Senin atau Selasa, jadi ketika kontraksinya dimulai pada hari Sabtu sore, dia merasa terkejut dan cemas.

Ibu baru itu mengatakan: “Saya tidak benar-benar memikirkan [tanggal] dan kemudian semua perawat di ruangan itu berkata, “Oh, ini sangat keren … ini lebih baik daripada bayi Tahun Baru.”

Dia mengatakan ibunya sendiri, Dee Dee Calvert, adalah orang pertama yang memperhatikan bahwa Laken melahirkan bayinya pada pukul 20:02.

“Saya tidak tahu percakapan yang terjadi di ruangan itu. Saya tidak ingat orang lain berbicara tentang apa pun. Saya hanya ingat ibu saya, Dee Dee, mengatakan mengambil gambar jam,” katanya.

Terlebih lagi, perawat mengatakan bahwa dia melahirkan dengan sangat mudah, hanya membutuhkan waktu 20 menit sebelum bayinya muncul.

Nancy Shirey, yang telah bekerja sebagai bidan di rumah sakit selama 20 tahun, mengatakan: ” Ibu pertama kali biasanya harus mendorong selama beberapa jam, tetapi [Laken] hanya mendorong selama sekitar 20 menit.”

Bayi Charlee, yang terlahir bahagia dan sehat, diberi nama sesuai dengan nama kakek buyut dan buyutnya.

“Kami hanya di atas bulan, bersemangat dan siap untuk bayi itu. Kami tentu tidak berharap untuk memilikinya pada hari Minggu, tetapi kami sangat senang,” katanya.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: BAYI PARENTING

Video Popular