Erabaru.net. Para penyewa apartemen Minneapolis, AS,  ketakutan ketika zat berwarna gelap yang mulai menetes di dinding mereka ternyata adalah darah tetangga mereka yang tinggal di lantai atas, yang telah meninggal lebih dari seminggu sebelumnya.

Allen Joel Mc Crady, 24 tahun, naik ke Twitter untuk memposting foto-foto noda hitam, yang muncul tiba-tiba suatu pagi setelah apartemennya ‘berbau mengerikan’ selama seminggu terakhir.

Allen Joel dan teman satu flatnya memanggil tim pemeliharaan untuk menyelidiki cairan ‘seperti aspal’ yang misterius, yang membawa mereka ke atas dalam upaya untuk mencari tahu dari mana asalnya.

(Foto: daddyallenjoel / Twitter)

Ketika tim pemeliharaan naik ke flat di atas, mereka menemukan mayat yang membusuk dari tetangga mereka – yang dilaporkan meninggal karena sebab alamiah.

Pihak berwenang mengatakan cairan hitam itu sebenarnya cairan tubuh yang bocor melalui lantai atas dan melakukan perjalanan ke apartemen Allen Joel.

Pria 24 tahun itu membagikan foto-foto penemuan mengejutkan di halaman Twitter-nya, di samping penjelasan tentang apa yang terjadi.

Dia menulis:

“Apartemen saya baru-baru ini berbau mengerikan dan saya baru tahu orang yang tinggal di atas saya telah meninggal selama lebih dari seminggu … dan sebelum Anda bertanya, tubuhnya baru ditemukan setelah darahnya bocor ke langit-langit apartemen kami pagi ini.

“Yang saya benar-benar tahu tentang situasinya adalah pria di lantai atas meninggal dalam tidurnya. Tubuhnya membusuk dan entah bagaimana berhasil masuk ke apartemen kami. Langit-langit bocor di kamar mandi kami sehingga ketika kami melihat ini kami memanggil pemeliharaan segera.

“Petugas pemeliharaan berhenti dan tidak tahu apa itu. Dia mengelap sedikit di dinding untuk memeriksanya dan masih benar-benar tidak dapat menentukan apa pun. Dia naik ke atas ke apartemen di atas untuk melihat apakah mereka memiliki masalah yang sama dan saat itulah mayat itu ditemukan.”

Teman flat Allen Joel, Evin Schultz, memfilmkan noda di dinding dan menggambarkannya sebagai sesuatu dari ‘The Shining’ dalam video yang diposting di Twitter.

Setelah banyak yang memberikan komentar karena memposting video, menyebutnya ‘tidak sensitif’, Evin kemudian mengklarifikasi bahwa dia tidak mengetahui keadaan di sekitar cairan hitam ketika dia merekam video.

Dia menulis:

“Pada saat video direkam, saya tidak tahu zat apa yang berasal dari dinding dan terkejut mengetahui apa itu – dari awal saya agak ‘traumatis.’ Milik tetangga Anda di lantai atas turun melalui dinding Anda.”

Juru bicara kepolisian Minneapolis John Elder mengkonfirmasi kepada media lokal bahwa satu mayat ditemukan di apartemen tersebut, seperti yang dilaporlam MailOnline.

Petugas menyelidiki tempat kejadian dan tidak ada yang tampak mencurigakan, katanya. Identitas orang yang meninggal dan penyebab kematiannya belum dirilis.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular