Erabaru.net. Seorang wanita di Minnesota, AS, dipersatukan kembali dengan anjingnya yang selama 3 tahun hilang secara tak terduga.

Pabrik bir Brewery Motorworks di Bradenton baru-baru ini bermitra dengan Manatee County Animal Service untuk memberikan informasi tentang anjing yang dapat diadopsi.

Salah satu anjing yang dicantumkan pada kaleng bir, Day Day, akan mengucapkan selamat tinggal pada rumah penampungan untuk pulang, tetapi tidak untuk diadopsi oleh pemilik baru, melainkan dipertemukan kembali dengan pemilik sebelumnya.

(Foto : Screenshot video Fox13)

Ketika Day Day ditemukan oleh staf di Manatee County Animal Service , ia dilampirkan ke microchip terdaftar ke pemiliknya Monica Mathis, tetapi informasi kontaknya kedaluwarsa. Meskipun berusaha keras, karyawan tempat penampungan tidak dapat menemukan keluarga Day Day.

Hal ajaib terjadi. Pekan lalu, Mathis pergi ke Facebook dan kebetulan melihat foto seekor anjingnya yang hilang tiga tahun lalu dicetak di kaleng bir.

“Saya melihatnya di Facebook dan berkata, ‘Ya Tuhan! Itu anjingku! ‘” Kata Mathis pada Fox13 .

Day Day hilang ketika Mathis tinggal di Iowa. “Aku benar-benar percaya itu telah menghilang dan tidak pernah berharap untuk melihat anjing itu lagi,” kata Mathis. “Ketika saya melihat fotonya di kaleng bir, saya curiga dan berpikir itu tampak seperti Day Day, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar-benar.”

(Foto: Sunnyskyz)

Mathis mengatakan bahwa setelah Day Day hilang, dia dan keluarganya pindah ke Minnesota. Sampai sekarang, dia masih tidak bisa mengerti bagaimana anjing Day Day dapat pindah dari Iowa ke daerah Manatee.

Tapi itu tidak masalah, karena baginya saat ini, tidak ada yang lebih bahagia untuk dipersatukan kembali dengan anjing peliharaannya yang hilang.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular