Erabaru.net. Seorang ibu dan ketiga anaknya bertahan selama 34 hari di hutan Kolombia dengan hidup dari buah-buahan dan buah beri setelah mereka tersesat saat berlibur.

Sang ibu, 40 tahun, dan tiga anaknya, berusia 14 tahun, 12 tahun dan 10 tahun, pertama kali dilaporkan hilang pada 19 Desember 2019.

Media lokal melaporkan keluarga menghabiskan sebagian besar 34 hari mengembara di hutan tanpa alas kaki, bertahan hidup dengan buah beri, sebelum mereka diselamatkan oleh Angkatan Laut Kolombia.

“Mereka sedang berlibur di wilayah itu ketika mereka pergi menemui ayah anak-anak itu dan menjadi tersesat, selama 34 hari karena hilang,” kata Jenderal Sergio Alfredo Serrano kepada wartawan.

Keluarga itu ditemukan di dekat Desa La Esperanza di sektor utara Peru Yubineto yang berbatasan dengan Kolombia. Mereka mengikuti Sungai Putumayo ketika mereka tanpa sadar menyeberang ke Peru.

Media setempat mengatakan keluarga yang hilang itu ditemukan oleh anggota komunitas asli Secoya yang menghubungi pihak berwenang Peru.

Keluarga dibawa ke Rumah Sakit ESE Maria Angelines dan dirawat karena kekurangan gizi dan cedera ringan.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular