Erabaru.net. Hal paling menakutkan tentang COVID-19 yang telah menyebar dengan cepat di seluruh dunia adalah Anda dapat terinfeksi dan tidak mengetahuinya setelah 24 hari inkubasi!

Ini berarti bahwa orang yang terinfeksi dapat menyebarkan virus ke mana pun mereka pergi dan bahkan tidak mengetahuinya, dan pada saat mereka didiagnosis, Tuhan tahu berapa banyak tempat yang pernah mereka kunjungi atau berapa banyak orang yang mereka temui dalam minggu-minggu sebelumnya.

Inilah sebabnya para ahli sangat menyarankan kita untuk tidak menyentuh tombol lift, gagang pintu dan permukaan publik dan untuk mencuci tangan secara teratur.

Seorang wanita di Tiongkok tertangkap kamera pengawas batuk lalu meludahi tombol lift berulang kali saat berada di dalam lift.

Video yang diposting di Facebook menunjukkan dia memasuki lift dan menggunakan selembar tisu untuk menekan tombol angka. Melihat ini, Anda akan berpikir dia mengikuti saran yang baik dengan tidak menyentuh tombol secara langsung.

Wtf! This is the reason coronavirus multiplied in the world 🤬🤬🤬

تم النشر بواسطة ‏‎我们是马来西亚人 We are Malaysians‎‏ في الثلاثاء، ١١ فبراير ٢٠٢٠

Namun, setelah dia “berhasil menghindari menyentuh virus apa pun”, dia mulai meludah ke tombol lift!

Segera setelah itu, beberapa orang memasuki lift dan menyentuh tombol lift dengan jari telanjang.

Wanita itu hanya berdiri di sudut dan mengawasi mereka. Setelah mereka keluar, wanita itu mengambil selembar tisu lagi untuk menekan tombol lift dan terus meludah.

Tidak diketahui apakah dia terinfeksi COVID-19, tetapi bahkan jika dia tidak terinfeksi, apa yang dia lakukan sangat salah dan tidak pengertian. Belum lagi benar-benar menjijikkan!

Arrested 👍

تم النشر بواسطة ‏‎我们是马来西亚人 We are Malaysians‎‏ في الثلاثاء، ١١ فبراير ٢٠٢٠

Beberapa saat kemudian, video lain menunjukkan wanita itu ditangkap oleh polisi, dan Anda dapat mengatakan bahwa semuanya terjadi pada hari yang sama ketika ia mengenakan sweter merah jambu yang sama.

(Foto: Facebook)

Wabah virus ini membawa bencana yang terburuk dalam umat manusia dan sungguh menyedihkan bahwa orang-orang sengaja berbuat jahat, bukan kebaikan. Jaga selalu di luar sana, kawan. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular