- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Tetangga Menyelamatkan Anjing dengan Memberi Makan Menggunakan Galah Melalui Jendela Setelah Pemiliknya Terjebak di Wuhan

Erabaru.net. Ini telah memulihkan akida kita sebagai kemanusiaan! Di tengah berita tentang orang-orang yang membunuh atau meninggalkan hewan peliharaan mereka yang tidak bersalah karena takut pada COVID-19, ada orang lain di luar sana yang masih peduli dengan makhluk-makhluk ini.

Seorang tetangga yang peduli menyelamatkan seekor golden retriever yang kelaparan yang terperangkap di rumah sendirian setelah pemiliknya terjebak di suatu tempat karena isolasi waba virus corona.

[1]
(Foto: Sina)

Menurut Sina, anjing bernama Zai Zai terjebak sendirian di rumah tanpa makanan atau air di Guangzhou.

Tetangga itu, yang bermarga Xu, mengatakan bahwa dia memperhatikan Zai Zai di apartemen yang berdekatan di Guangzhou pada 24 Januari. Dia tidak berpikir ada yang salah sampai tiga hari kemudian ketika dia melihat Zai Zai lagi.

Kali ini, Xu melihat Zai Zai berbaring di ambang jendela tampak lapar dan sakit sehingga dia curiga bahwa dia ada di rumah sendirian.

Dia lantas menyimpulkan bahwa pemilik anjing mungkin terjebak di suatu tempat karena pembatasan perjalanan disebabkan wabah virus yang sedang melanda.

[2]
(Foto: Sina)

Wanita baik hati memutuskan untuk memberi makan anjing, yang pasti kelaparan dan haus. Dia melakukan ini dengan mengikat sosis dan botol air ke tiang jemuran dan menyelipkan mereka di celah dari jendelanya sehingga Zai Zai bisa makan dan minum.

Dia memberi makan dan menyirami doggo selama enam hari sambil mencoba menghubungi pemiliknya. Dia akhirnya menemukan bahwa pemilik Zai Zai memang terjebak di Wuhan setelah kota itu dikunci dan tidak memiliki cara untuk keluar dari kota.

Beruntung bagi anjing itu, pemiliknya berhasil menghubungi kantor manajemen properti dan menyuruh mereka membuka apartemen dan menyelamatkan hewan peliharaannya.

[3]
(Foto: Sina)

Saat ini, golden retriever berada di pusat hewan peliharaan setempat di mana ia diberi makan dan dirawat dengan baik. Dia bahkan menemukan teman doggy di sana dan Xu mengkonfirmasi bahwa Zai Zai baik-baik saja saat dia berkunjung untuk memeriksanya.

Itu hal yang sangat baik dan bijaksana untuk dilakukan untuk anjing yang malan! Dia menyelamatkan hidupnya!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi: