Erabaru.net. Sementara COVID-19 terus menyebar di seluruh dunia, warga di negara-negara yang terdampak sangat disarankan untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra ketika datang ke kebersihan pribadi mereka.

Ini termasuk mencuci tangan secara teratur, membersihkan telepon dan gagang pintu dan menghindari permukaan seperti tombol lift dan pegangan tangan.

Namun, pria ini melangkah lebih jauh dan mulai mencuci …….. uangnya! Ya, Anda tidak salah mendengarnya.

Sebuah video yang diposting di Facebook menunjukkan pria itu merendam beberapa dollar ke dalam ember air dan sabun dan menggosok masing-masing dalam upaya untuk membasmi virus di dalamnya.

Need to get rid of covid-19… ?Credits to Noor for sending in!

Posted by Singapore Laughs on Saturday, February 15, 2020

Dia pikir, uang kertas mungkin adalah barang yang paling banyak disentuh yang mungkin sudah ada di ribuan tangan sebelum sampai di tangan Anda.

Anda tidak tahu di mana mereka berada dan dalam kondisi apa mereka disimpan, oleh karena itu, pasti ada semua jenis virus dan bakteri di dalamnya.

Saya tidak mengatakan Anda harus mulai mencuci semua uang Anda agar tetap aman, tapi mungkin mencuci tangan Anda dengan sabun atau menggunakan sanitiser tangan sudah cukup.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular