- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Setelah Diselamatkan dari Kebakaran Hutan, Koala Memeriksa Pohon yang Akan Dipanjat

Erabaru.net. Dalam video viral, orang dapat melihat seekor koala dengan hati-hati memilih dan memeriksa pohon yang akan didaki saat dibebaskan ke cagar alam.

Video koala yang mengharukan, yang diselamatkan dari kebakaran hutan di Australia sangat disukai di media sosial saat dia kembali ke habitat aslinya.

[1]

Klip itu dibagikan oleh sebuah outlet media terkemuka dengan tulisan, “Back Home: Clare koala, yang diselamatkan dari kebakaran hutan di Australia, dengan hati-hati memeriksa pilihannya sebelum memilih pohon pertama yang akan didaki setelah dibebaskan dari tempat perlindungan selama akhir pekan. “

[2]

Ketika video menjadi viral, netizen membanjiri media sosial dengan reaksi mereka.

[3]

Seorang pengguna menulis, “Benar-benar luar biasa, habitat dan kebebasan mereka. Sejuta terima kasih kepada semua manusia hebat yang memungkinkan semuanya terjadi.”

Yang lain menulis, “Saya harap ada orang lain di daerah itu. Dia tampak ketakutan dan kesepian.”

[4]

Seorang pengguna yang lain berkomentar, “Sungguh makhluk yang menarik.”

[5]

Kebakaran hutan yang melanda Australia selama berbulan-bulan, telah menewaskan sedikitnya 33 orang, menghancurkan lebih dari 3.000 rumah, dan jutaan hektar lahan.

Puluhan ribu koala dikhawatirkan mati dalam kebakaran hutan, yang telah merenggut nyawa lebih dari satu miliar hewan, sangat berdampak pada keanekaragaman hayati benua itu.(yn)

Bushfire koala released back home [6]

Our Beautiful bushfire 🔥 koala 🐨 Clare who had a nasty wound in her neck was cleared to go back home 🏡his weekend. And boy did she take her time⏳.We have edited 🏫her marathon 🏃‍♀️release effort. She took her time sniffing trees 🌳 and walking across paddocks 🐄. Even her edited video 🎥 is quite long but we hope you enjoy Clare strutting her stuff. Also remember to follow us on us on Insta if you're not already

Posted by Southern Koala Rescue [7] on Saturday, February 15, 2020

Sumber: NDTV

Video Rekomendasi: