Erabaru.net. Jejaring sosial telah menjadi jendela untuk melaporkan penyimpangan yang dapat kita saksikan kapan saja.

Seperti dilakukan oleh seorang pejalan kaki yang memutuskan untuk merekam dengan ponselnya tindakan kelalaian seorang ayah dan menyebarkannya di Twitter-nya.

Dia menyaksikan bagaimana seorang pria meninggalkan bayinya yang berada di kereta bayi di depan pintu ruang permainan yang dia kunjungi.

(Foto: Screenshot Twitter)

Adegan direkam oleh seorang pria yang sedang melancong di Kepulauan Canary, Spanyol. Dalam video itu menunjukkan bagaimana pria itu meninggalkan bayinya di dalam kereta bayi di depan pintu tempat usaha yang diperuntukan untuk berjudi.

Pria yang meninggalkan bayinya itu keluar beberapa kali untuk memastikan bayinya masih di tempatnya. Dia melakukannya selama beberapa menit sampai dia akhirnya keluar dan membuka rem kereta dorong untuk membawanya pergi.

(Foto: Screenshot Twitter)

Dalam video Anda dapat mendengar di latar belakang kemarahan orang-orang yang merekamnya ketika mereka melihat kelalaian ayah bayi itu.

“Meninggalkan bayi di pintu dan pergi bermain … Benar-benar buruk,” celetuk pejalan kaki yang sempat terekam dalam video itu.(yn)

sumber: viralistas

video Rekomendasi:

Share

Video Popular