Erabaru.net. Quaden yang berusia 9 tahun adalah bocah laki-laki yang luar biasa dari Australia dengan kondisi Dwarfisme (cebol).

Pada hari Selasa (18/2), ibunya Yarraka Bayles menjemputnya dari sekolah dan anak itu menangis histeris. Quaden diintimidasi begitu mengerikan di sekolah, sehingga dia tidak tahan lagi.

Ibu benar-benar patah hati.

Dia memfilmkan putranya untuk mengirim pesan tentang efek intimidasi kepada para orangtua dan pendidik di seluruh dunia.

“Ini adalah dampak dari intimidasi!” dia menulis. “Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa lagi.”

Penindasan itu sangat parah, dalam video Quaden dapat terdengar mengatakan, : “Beri aku pisau – aku ingin bunuh diri.”

Video, yang telah memiliki puluhan juta tampilan, mencapai komedian Brad Williams, yang juga memiliki kondisi dwarfisme. Dia memutuskan untuk membantu.

Williams menghubungi keluarga Quaden dan meluncurkan halaman GoFundMe untuk biaya seluruh perjalanan bocah itu dan ibunya ke Disneyland.

“Saya menyiapkan GoFundMe ini untuk memberi tahu Quaden bahwa intimidasi tidak akan ditoleransi, dan bahwa dia adalah manusia yang luar biasa yang pantas mendapatkan sukacita. Saya ingin menerbangkan Quaden dan ibunya ke Amerika, mendapatkan mereka hotel yang bagus, dan membawa mereka ke Disneyland, “kata Williams.

“Ini bukan hanya untuk Quaden, ini untuk siapa saja yang telah diganggu dalam hidup mereka dan mengatakan bahwa mereka tidak cukup baik. Mari kita tunjukkan Quaden dan yang lainnya, bahwa ada yang baik di dunia dan mereka layak mendapatkannya,” tambahnya.

Penggalangan dana, yang tujuan awalnya hanya 10.000 dollar (sekitar Rp 137 juta), telah mengumpulkan lebih dari 200.000 dollar (sekitar Rp 2,7 miliar).

Tidak hanya uang yang mengalir, tetapi juga pesan-pesan cinta, dukungan, dan dorongan semangat.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular