Erabaru.net. Sebelum Anda mulai membaca artikel ini, saya perlu membuat disclaimer untuk Anda semua. Sebelumnya, saya perlu meminta maaf atas apa yang akan Anda lihat sepenuhnya.

Seorang tukang kunci menemukan toilet menjijikkan setelah masuk ke sebuah rumah di Stoke-on-Trent, Staffordshire, Inggris, yang dihuni oleh penghuni liar.

Ilustrasi. (Foto: qrgtech.com)

Rio Beardmore, 48 tahun, menemukan toilet setelah diminta untuk memaksa masuk ke dalam properti – yang dimiliki oleh seorang teman – setelah para penghuni liar menolak untuk membuka pintu.

Pria berusia 48 tahun itu mengatakan sejumlah orang telah berjongkok di dalam gedung untuk sementara waktu dan membiarkannya jatuh dalam kondisi rusak.

Namun, ruangan yang telah ditinggalkan dalam keadaan terburuk adalah toilet, dengan Beardmore mengambil gambar tempat yang mengerikan seolah-olah untuk membuktikan betapa buruknya itu sebenarnya.

(Foto: SWNS)

Dalam gambar, gundukan-gundukan kotoran dapat terlihat keluar dari toilet dan tumpah ke lantai, yang juga berserakan banyak sampah. Kotoran tampaknya telah mendarat di berbagai pakaian dan paket yang dibuang di sana.

Tukang kunci itu mengatakan: “Itu bau – dan wajah saya digigit serangga. Pasti ada sesuatu yang tinggal di sana. Saya sudah melakukan pekerjaan ini selama bertahun-tahun – saya pikir saya sudah melihat semuanya. Itu yang terburuk. Ruangan itu tertutup kotoran.”

Banyak yang membandingkan foto memuakkan itu dengan adegan toilet yang terkenal dalam film Trainspotting tahun 1996, di mana protagonis pecandu obat-obatan yang diperankan oleh Ewan McGregor mencari obat-obatannya yang hilang di ‘toilet terburuk di Skotlandia’, yang dipenuhi dengan tinja.

(Foto: PolyGram Filmed Entertainment)

Para penghuni liar akhirnya diusir dari properti itu dan kuncinya diganti, tetapi Beardmore yang malang harus menyaksikan pemandangan mengerikan dalam kehidupan nyata.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular