Erabaru.net. Anda pernah melihat anjing yang bekerja sebagai kurir dan mengambil barang untuk pemiliknya, tetapi apakah Anda pernah melihat kucing melakukannya? Bisakah Anda bayangkan kucing membantu pemilik mereka?

Sebuah video yang sangat menggemaskan beredar di Facebook pada 19 Februari tentang seekor kucing yang terlihat membawa sekantong bakso di jalan-jalan di Thailand.

Seorang pria merekam adegan aneh ini dan membagikannya secara online, sedikit yang dia harapkan, video meledak di Facebook karena semua orang suka betapa lucunya kucing itu.

Dalam posting Facebook O. G. Rock, menulis dalam keterangan video itu berbunyi: “Ibu meminta saya untuk membeli bakso .. menyuruh saya untuk meminta banyak sayuran.”

Kami tidak yakin apakah kucing itu benar-benar dalam misi ke kedai bakso untuk pemiliknya, atau seseorang yang baik hati hanya memberinya sekantong makanan untuk dia nikmati.

Sama seperti orang yang menemukan momen ajaib ini, kami juga sepenuhnya bertanya-tanya oleh perilaku anak kucing oranye ini.

Netizens yang melihat kucing ini membuat perbandingan lucu antara kucing dan petugas pengirim makanan, seperti GrabFood – dan bahwa pengiriman kucing lebih lambat dari yang diharapkan. Yang lebih lucu lagi adalah kucing itu mungkin menggigit setiap tas yang ia berikan!

Kantung makanan itu mungkin terasa agak berat bagi kucing itu karena lihat saja betapa hati-hati dia mencoba membawa makanan itu kepada pelanggannya!

Meskipun kami tidak tahu ke mana kucing itu pergi, kami berharap dia menjalani kehidupan terbaik di luar sana!(yn)

แม่ให้ไปซื้อลูกชิ้น..บอกให้ขอผักมาเยอะๆ​ 🐱🐱

Posted by O.g. Rock on Wednesday, February 19, 2020

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular