- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Restoran Jepang di Paris Dirusak dengan Grafiti ‘Virus Corona’

Erabaru.net. Sebuah restoran Jepang di Perancis baru-baru ini dirusak dengan grafiti bertuliskan “Virus Corona”.

Yuki, sebuah restoran yang terletak di Rue de la Michodière di Paris, Perancis, dirusak oleh orang tak dikenal, lapor SoraNews24.

[1]
(Foto: Twitter)

Gambar yang diunggah oleh pengguna Twitter Coach_en_japonais (@Lecoachjp) menunjukkan grafiti “virus corona” yang ditulis di jendela samping tempat usaha. Ada juga kata yang sebagian tidak terbaca lainnya di bawahnya dengan iterasi “virus” di sebelahnya.

Selain garis-garis grafiti yang digambar di sepanjang bagian depan bangunan, ada juga seember cat yang tampaknya disiramkan ke pintu kaca depan.

[2]
(Foto: Twitter)

“Orang Perancis – Asia, atau Jepang, menjadi sasaran diskriminasi rasial karena virus corona!” nasional Perancis menulis. “Kali ini sebuah restoran Jepang telah dirusak! Sebagai orang Perancis, ini membuat saya sedih melihatnya. ”

Tweet, yang ditulis dalam bahasa Jepang, menarik perhatian banyak pengguna Jepang yang menyatakan perasaan mereka terhadap serangan yang tidak diinginkan di restoran.

Ketika beberapa komentator mulai melemparkan penghinaan rasial ke Perancis sebagai pembalasan, Coach_en_japonais dengan cepat menunjukkan bahwa mengatakan pernyataan diskriminatif serupa juga salah dan hanya akan memperburuk keadaan.(yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi: