- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seorang Wanita Hidup Kembali 10 Jam Setelah Dinyatakan Meninggal

Erabaru.net. Seorang wanita berusia 83 tahun dari Ukraina dinyatakan meninggal di rumahnya oleh paramedis dan polisi, tetapi 10 jam kemudian, saat keluarganya mulai membuat persiapan untuk pemakamannya, dia menunjukkan tanda-tanda kehidupan dan sejak itu dia hidup sepenuhnya.

Paramedis pada tanggal 17 Februari mengunjungi Ksenia Didukh, seorang pensiunan perawat berusia 83 tahun di rumahnya di di Kota Stryzhavka, Ukrania, sekitar jam 6 pagi. Ini adalah salah satu dari tiga kunjungan yang mereka lakukan pada wanita itu pada hari Minggu, hari mereka kemungkinan besar tidak akan pernah lupa.

Dalam kunjungan itu, mereka menyimpulkan bahwa wanita tua itu pada dasarnya berada di ambang kematian, sehingga tidak ada gunanya membawanya ke rumah sakit. Keluarga setuju, dan kemudian pada hari itu, Ksenia berhenti bernapas, dan paramedis sekali lagi dipanggil, bersama dengan polisi, untuk mengkonfirmasi kematian wanita itu.

[1]

Dokter memeriksa tanda-tanda vital, dan melakukan EKG, yang sama sekali tidak menunjukkan aktivitas jantung. Kematian Ksenia juga dikonfirmasi oleh polisi, dan keluarga segera mulai membuat persiapan untuk pemakamannya.

Pemerintah setempat diberitahu untuk mengeluarkan sertifikat kematiannya, seorang penggali kuburan dipekerjakan, dan pendeta setempat datang untuk melakukan ritual terakhir. Tetapi kemudian pada hari itu, putri wanita itu, Tetyana Potomchenko melihat sesuatu yang aneh.

[2]

“Sekitar pukul 19 : 30, kami menyentuh dahinya, dan itu hangat,” kata Tetyana Potomchenko. “Ketiaknya hangat, dia hidup. Sertifikat kematian harus dibatalkan. “

Vladimir Chebotarev, seorang dokter perawatan intensif dengan pengalaman lebih dari 37 tahun, mengatakan kepada situs berita Ukraina, Depo bahwa pada 17 Februari, pukul 21 : 08, ambulan tiba di Rumah Sakit Vinnytsia. Itu membawa seorang wanita berusia 83 tahun dalam kondisi koma tahap 3, dengan hampir tidak ada tanda-tanda kehidupan. Di bawah pengawasan dokter yang cermat di sana, wanita itu segera keluar dari koma, dan tampaknya kesehatannya “membaik”.

Foto: TCH / YouTube

Ditanya apa yang dia lihat saat dia dalam koma yang dalam, Ksenia Didukh menjawab: “Kerajaan Surga. Saya memanggil ayah saya! Saya ingin bertanya apakah mudah baginya di sana? Saya pikir kita akan bertemu, saya sudah merasakannya. Tetapi saya membuka mata dan berdiri di atas saya adalah orang-orang ini berpakaian putih! Saya pikir mereka malaikat, tetapi mereka sebenarnya dokter. Saya sendiri bekerja sebagai perawat, menyelamatkan orang dan, tampaknya, Tuhan mengasihani saya. ”

[3]

Pendeta Roman Petrik, yang telah dipesan untuk melakukan upacara pemakaman bagi wanita berusia 83 tahun itu, menghubungkan kebangkitan wanita itu dengan campur tangan Tuhan. Dia berkata, : “Tuhan memberi hidup kepada wanita tua ini. Ini adalah pertama kalinya saya melihatnya. “

“Saya telah bekerja sebagai dokter selama 20 tahun, tetapi saya belum melihat hal seperti ini,” kata dr. Tetyana Katylova, wakil petugas medis rumah sakit regional Vinnytsia.

Menurut portal berita Ukraina TSN, Ksenia Didukh dipulangkan seminggu setelah dirawat di rumah sakit Vinnytsia, dan sekarang kesehatannya relatif baik untuk usianya.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi: