Erabaru.net. Ketika Becky Mochak dan suaminya John berencana untuk hari pernikahan mereka, mereka tahu bahwa mereka juga ingin menyertakan anak-anak anjing manis yang baru mereka asuh di hari besar mereka.

Jadi, masuk akal bagi pasangan untuk memiliki anak-anak anjing di foto pernikahan mereka daripada buket bunga tradisional dan hasilnya luar biasa!

Baik Becky dan John sebelumnya telah memelihara banyak hewan sehingga ketika mereka mendengar bahwa tempat penampungan lokal memiliki anak-anak anjing yang membutuhkan rumah baru, pasangan itu tidak banyak berpikir.
 

(Foto: Rebecca Lynne Photography)

“Kami telah memelihara bayi babi dan sapi sebelumnya sehingga ini tidak akan jauh berbeda!” kata pasangan itu.

Kemudian, anak-anak anjing pindah ke rumah Becky dan John dan karena mereka terlalu muda untuk ditinggal sendirian, mereka kebanyakan menghabiskan waktu bersama pasangan.

(Foto: Rebecca Lynne Photography)

Anak-anak anjing bahkan menemani pasangan ketika mereka sibuk merencanakan tugas pernikahan mereka.

Ketika Becky dan John harus melakukan perjalanan ke Cabelas untuk mendapatkan beberapa hal untuk bulan madu mereka, anak-anak anjing yang lucu bahkan bergabung dengan perjalanan darat!
 

(Foto: Rebecca Lynne Photography)

Tidak lama setelah itu, Becky dan John mengadopsi tiga anak anjing lagi dan cukup untuk mengatakan, kadang-kadang hal-hal di luar kendali untuk pasangan.

(Foto: Rebecca Lynne Photography)

“Itu adalah kekacauan,” kata Becky, merujuk pada hari-hari ketika mereka harus memandikan anak-anak anjing beberapa kali sehari ketika gigi taring kecil itu mulai memakan makanan padat dan semua tertutup oleh makanan selama waktu makan.

Ketika hari pernikahan tiba, mereka tidak berpikir dua kali untuk memasukkan anak-anak anjing ke dalam pernikahan mereka juga.

(Foto: Rebecca Lynne Photography)

Rupanya, anak-anak anjing membuat tambahan yang lebih baik daripada karangan bunga!

(Foto: Rebecca Lynne Photography)

Untungnya, semua anak anjing sekarang telah menemukan rumah yang lebih baik tak lama setelah pernikahan.

(Foto: Rebecca Lynne Photography)

Salah satu anak anjing, Mo, sekarang tinggal bersama bibi John sehingga mereka masih dapat berkunjung untuk melihatnya dari waktu ke waktu.

Meskipun anak-anak anjing itu hanya tinggal bersama Becky dan John hanya untuk waktu yang singkat, sepertinya mereka akan selalu mendapat tempat khusus di hati pasangan itu!(yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular