Erabaru.net. Seorang wanita berusia 25 tahun dari Polandia mengalami buta di mata kanannya dan dengan masalah penglihatan di mata kiri setelah bola matanya ditato warna hitam oleh seorang seniman tato untuk membuat dirinya tampak menonjol.

Kisah tragis Aleksandra Sadowska dimulai empat tahun lalu, ketika gadis muda dari Wroclaw, Polandia barat itu, memutuskan untuk membuat bola matanya berwrna hitam. Dia mencari secara online seseorang yang bisa melakukan prosedur, dan menemukan seniman tato yang bersedia dari Warsawa.

(Foto: anoxi_cime / Instagram)

Meskipun seniman tato, yang disebut oleh pers Polandia sebagai Piotr A., ​​tampaknya tahu apa yang dia lakukan, dia diduga tidak tahu keahliannya dengan sangat baik, yang menyebabkan prosedur kurang baik.

Aleksandra mulai mengeluh sakit parah di matanya tak lama setelah prosedur, tetapi artis tato itu mengatakan kepadanya bahwa itu normal dan merekomendasikan agar ia menggunakan obat penghilang rasa sakit untuk mengatasinya. Sayangnya, situasinya jauh lebih serius …

(Foto: anoxi_cime / Instagram)

Menurut sebuah artikel tahun 2015 di koran Polandia, Fakt, seniman tato itu memasukkan jarum terlalu dalam ke mata kanan Aleksandra, yang diduga menyebabkannya benar-benar buta di mata itu tidak lama setelah prosedur.

(Foto: anoxi_cime / Instagram)

Mata kirinya juga tidak jauh lebih baik, tetapi setidaknya pewarna tidak mencapai sklera, jadi dia masih bisa melihat, meskipun tidak sebagus sebelumnya. Namun, dokter mengatakan kepadanya bahwa tidak ada cara untuk mengetahui bagaimana penglihatannya akan terpengaruh di masa depan, dan dalam sebuah artikel baru-baru ini di Daily Mail, Aleksandra yang sekarang berusia 25 tahun mengungkapkan bahwa prognosis dokter tidak optimis.

“Sayangnya, untuk saat ini dokter tidak memberi saya banyak optimisme untuk perbaikan. Kerusakannya terlalu dalam dan luas. Saya khawatir saya akan benar-benar buta, “kata Sadowska.

(Foto: anoxi_cime / Instagram)

Pada tahun 2015 saja, Aleksandra Sadowska menjalani beberapa operasi korektif untuk menyelamatkan mata kanannya, tetapi prosedurnya tidak berhasil, dan dokter mata juga tidak bisa menjanjikannya bahwa ia akan dapat melihat dengan mata kirinya dengan sangat lama.

Apa yang disebut perubahan produktif telah muncul di bawah konjungtiva dan saraf optik juga rusak, yang menunjukkan bahwa toksemia, atau keracunan toksin pada mata sangat luas.

(Foto: anoxi_cime / Instagram)

The Daily Mail melaporkan bahwa seniman tato telah menggunakan tinta yang dirancang untuk menato kulit manusia ketika mentato mata Aleksandra.

Satu hal yang pasti, Aleksandra Sadowska menggugat seniman tato yang melakukan prosedur, dan dia sekarang menghadapi tiga tahun penjara karena tidak sengaja membutakan wanita itu. Dia baru saja didakwa atas dugaan kejahatan ini, dan kasus pengadilan diperkirakan akan segera dimulai.

(Foto: anoxi_cime / Instagram)

Meskipun menghadapi kebutaan total akibat mentato matanya, Alecksandra mengatakan kepada wartawan Polandia bahwa dia tidak menyesali keputusannya. Yang ia sesali adalah memilih orang yang tidak tepat untuk melakukan prosedur. Sedangkan untuk masa depan, dia menyatakan dirinya optimis.

“Aku tidak akan mengunci diriku di ruang bawah tanah dan menjadi depresi. Aku memiliki kesedihan di belakangku, tetapi aku akan hidup terus, ”kata wanita berusia 25 tahun itu.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular