Erabaru.net. Ketakutan akan virus corona telah terjadi di seluruh dunia dan Jepang telah mengumumkan bahwa sekolah dan tempat-tempat wisata untuk sementara waktu ditutup untuk mencegah meluasnya wabah tersebut. Sekarang ada lebih dari 256 kasus yang dikonfirmasi dengan enam kematian terjadi di negara itu.

Orang-orang menjadi semakin khawatir tentang hal ini, dan pada hari Jumat (28/2), terjadi ketegangan di salah satu kereta tersibuk di Tokyo, ketika seorang pria yang marah pada sesama penumpang yang batuk di dalam kereta tanpa mengenakan masker. Video yang di unggah di Twitter oleh seorang pengguna @__Aerial telah menjadi viral.

Rekaman menunjukkan pria yang lebih muda duduk di sisi kiri video dan mulai batuk. Pria yang lebih tua itu duduk di dekatnya merasa risih dan kehilangan kesabaran ketika mendengar pria yang lebih muda itu batuk kembali, lapor Japan Today.

Pria yang lebih tua menghampiri pria yang batuk, meninggikan suaranya dan berdiri di dekatnya dengan mengancam. Dia kemudian memberi tahu penumpang yang batuk untuk menghentikan apa yang dia lakukan.

Pria yang lebih tua kemudian mundur dan duduk kembali. Setelah itu, pria muda itu membalas dengan mengatakan pria tua itu bahwa dia yang bertingkah aneh, yang menyebabkan pria yang lebih tua menjadi marah lagi.

Kali ini, pria yang lebih tua mendekati pria muda itu dan menggunakan kata-kata buruk dan bahasa kasar untuk memarahinya.

Dia berteriak pada pria itu, mengatakan kepadanya bahwa dia harus disalahkan atas apa yang terjadi dan mengatakan bahwa dia menyebarkan kuman-kumannya. Anehnya, pria tua itu tampaknya tidak takut untuk mendekati pria muda yang seharusnya menyebarkan kuman-kumannya.

Dua penumpang wanita yang duduk di dekatnya bangun untuk menenangkan kedua pria itu dan video berakhir di sana.

Meskipun sepertinya argumen itu tidak terjadi adu fisik, netizens terbagi atas pertengkaran itu.

Beberapa dari mereka menyalahkan pria yang lebih tua dan mengatakan bahwa ia harus tetap tenang. Namun, beberapa dari mereka mengatakan pria yang lebih muda itu seharusnya lebih perhatian karena semua orang dalam keadaan waspada sekarang.

Semua orang takut tertular COVID-19, jadi sebaiknya selalu berjaga diri dan higienis setiap saat!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular