- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Anjing Lansia Menemukan Teman Terbaiknya, dan Itu Adalah Anak Kucing Yatim Piatu

Erabaru.net. Labrador retriever yang berusia 12 tahun telah menemukan sahabat dalam seekor anak kucing liar.

Persahabatan Paxton dan Polly yang tidak biasa dimulai ketika pemilik Paxton, Morgan Webb, menemukan seekor anak kucing kecil menangis di halaman belakang rumahnya di Delaware, AS, lapor People.

[1]

Webb membawa anak kucing yang baru berumur sehari ke dalam dan memandikannya untuk menghilangkan kutu sementara Paxton, anjing kesayangannya, berdiri dan memperhatikan.

Dia mengatakan itu adalah tetesan susu yang tumpah ke Polly – anak kucing itu dinamai – yang menyebabkan ikatan mereka.

[2]

“Paxton akan menjilat, menjilat, menjilatnya, dan dia jatuh cinta,” kata Webb kepada People. “Aku pikir di situlah hubungan mereka benar-benar dimulai.”

Webb, dalam sebuah wawancara dengan The Dodo, juga menambahkan bahwa Polly baru berumur satu atau dua hari ketika dia ditemukan.

“Saya sangat senang kami menjemputnya karena saya pikir dia tidak akan berhasil. Dia baru berumur satu atau dua hari. Dia tidak bisa melihat, telinganya masih terlipat dan dia kelaparan,” katanya.

“Paxton harus bertemu Polly tepat setelah dia mandi. Dia jatuh cinta padanya pada awalnya karena dia harus membersihkannya setelah setiap pemberian susu botol dan dia menyukainya karena dia tidak tahu bedanya”

[3]

Selama berminggu-minggu setelah itu, Paxton akan meringkuk dengan anak kucing yatim piatu dan dengan lembut menjilat matanya yang setengah terbuka.

Sementara itu, Polly mulai mengikutinya ke mana-mana, bahkan gelisah ketika dia tidak bisa melihat teman barunya.

Polly dan Paxton memiliki ribuan penggemar di Instagram, di mana Webb sering berbagi foto dan video mereka.

View this post on Instagram

Some rather interesting footage 🙈 #kittens #kittensandpuppies #kittensanddogs #kittensandyellowlabs#dogsandcats #dogsandcatslivingtogether #dogsandcatsofinstagram #dogsandkittens #dogsandkitten [4]

A post shared by Polly And Paxton [5] (@pollyandpax) on

Duo ini sekarang menghabiskan waktu berpelukan, bermain dan makan bersama. Sementara Polly saat ini berusia lima bulan, ikatan mereka dalam seperti biasa.

“Keduanya masih saling mencintai,” kata Webb. “Dia menjadi lebih dari adik yang nakal yang suka mengikutinya berkeliling dan mengambil mainan yang dia mainkan.”(yn)

Sumber: NDTV

video Rekomendasi: