Kota Chaoyang memiliki dua yurisdiksi: Distrik Shuangta dan Distrik Longcheng, 2 kota tingkat kabupaten di Beipiao dan Lingyuan, 2 kabupaten di Chaoyang dan Jianping, dan Kabupaten Otonomi Harqin Zuoyi Mongol, (daerah otonom Mongolia di sebelah barat provinsi Liaoning, Tiongkok).

Reporter the Epoch Times bahasa mandarin menelusuri berita yang relevan dari Provinsi Liaoning dan Kota Chaoyang pada 21 Februari 2020. 

Hasilnya  menemukan bahwa pada 21 Februari 2020 pukul 00 – 24 waktu setempat, Komite Kesehatan Provinsi Liaoning menyatakan tidak ada tambahan baru terkait virus corona baru yang didiagnosis di Provinsi Liaoning. 

Data pemberitahuan resmi pemda setempat menunjukkan ada 6 kasus yang dikonfirmasi di Kota Chaoyang dan tidak ada yang meninggal.

Wartawan the Epoch Times belum mengetahui apa rahasia yang diminta oleh Komisi Kesehatan Provinsi Liaoning. 

Laporan penghancuran dokumen internal terkait virus corona oleh Komite Kesehatan Kota Chaoyang atas permintaan Komite Kesehatan Provinsi Liaoning, Tiongkok. (The Epoch Times)

Namun demikian, penutupan informasi terkait situasi epidemi dan laporan data palsu ke dunia luar telah dikonfirmasi oleh laporan eksklusif Epoch Times sebelumnya.

The Epoch Times baru-baru ini mendapatkan puluhan “Daftar Laporan Harian Statistik Informasi Deteksi Pneumonia yang terinfeksi di seluruh provinsi” yang dilaporkan oleh Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Provinsi Shandong ke Kantor Pengendalian Penyakit dari Komite Kesehatan Provinsi Shandong. 

Laporan tersebut menyebutkan “jumlah spesimen positif yang diuji pada hari itu” yang dilaporkan secara internal — yaitu, kasus yang dikonfirmasi — adalah beberapa kali atau bahkan puluhan kali jumlah kasus baru dikonfirmasi daripada yang diumumkan oleh pejabat pemda setempat.

Share

Video Popular