Erabaru.net. Karena profesional medis tampaknya membutuhkan waktu terlalu lama untuk menemukan obat bagi virus COVID-19, seorang pendeta Nigeria telah memutuskan untuk membawa masalah ke tangannya sendiri – selama khotbah baru-baru ini ia telah bersumpah untuk melakukan perjalanan ke Tiongkok untuk “menghancurkan secara profetis” virus pada akar epidemi.

Pendeta David Elijah dari Glorious Mount of Possible Church di Lagos, Nigeria, baru-baru ini mendapat banyak perhatian di media sosial Afrika, setelah cuplikan singkat tentang dia berkhotbah kepada jemaatnya dan berjanji untuk melakukan perjalanan ke Tiongkok dan menghancurkan COVID-19 menjadi viral.

 Dalam video itu, Elijah dapat didengar mengatakan bahwa ia akan ke Wuhan “untuk menangani virus corona” yang telah membunuh begitu banyak orang dan memengaruhi bisnis dan perjalanan jutaan orang di seluruh dunia.

“Saya akan pergi ke Tiongkok untuk berurusan dengan virus corona. Saya akan menjadi nabi untuk menghancurkan virus corona, ” David Elijah memberi tahu para pengikutnya. “Di mana ada seorang nabi, orang tidak bisa mati. Saya tidak bisa menjadi nabi di dunia ini dan Tiongkok sedang sekarat. Ini tidak mungkin!”

Ketika dia membuat janji yang berani, orang-orang di sekitarnya dapat terdengar meneriakkan “Amin” dan mengangkat tangan mereka dengan penuh semangat. Tetapi mereka yang berkomentar di media sosial kurang terkesan dengan kejenakaan dari “nabi”. Beberapa malah mendorongnya untuk pergi, dan tidak usah mengenakan topeng.

“Seorang nabi dari Nigeria telah berjanji kepada para pengikutnya bahwa dia akan pergi ke Tiongkok dan menghancurkan virus corona, bahwa dia tidak bisa duduk dan menyaksikan orang-orang mati …. David Elia, aku suka keberanianmu …. Bahkan kamu tidak perlu masker, kamu sudah mendapatkan ini!” Pengguna Twitter FELIX menulis.

Pernyataan bombastis tidak jarang di antara para pendeta Afrika. Beberapa pendeta melampaui pernyataan, melakukan aksi konyol untuk meyakinkan pengikut bahwa mereka dipilih oleh Tuhan.

Ingat pria yang diduga membawa orang mati itu hidup? Atau orang yang menyembuhkan jemaat dengan menyemprotkannya ke wajah dengan obat nyamuk?(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular