Erabaru.net. Virus COVID-19 bukan lelucon. Sementara banyak orang di banyak negara seperti Italia, Perancis, Spanyol dan Jerman merasa sangat terancam oleh penyebaran penyakit yang mematikan ini, orang-orang di negara ini merasa perlu untuk membuktikan kekuatan yang lebih tinggi yang mereka yakini akan melindungi mereka dari infeksi.

Orang-orang Iran menjilati tempat-tempat suci mereka untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka tidak takut terhadap penyakit yang berpotensi mematikan, seperti yang dilaporkan LadBible.

Masih Alinejad menjangkau Twitter-nya untuk menampilkan video yang muncul secara online, di mana seorang pria terlihat dengan bangga menjilat sebuah tempat suci sambil mengatakan kepada dunia bahwa dia tidak takut dengan virus itu.

Dia menulis,: “Sementara Kota Qom adalah pusat dari virus corona di Iran, pihak berwenang menolak untuk menutup tempat-tempat keagamaan di sana. Di sana orang-orang pro-rezim menjilati tempat-tempat suci dan mendorong orang untuk mengunjungi mereka. Otoritas Iran membahayakan kehidupan orang Iran dan dunia. “

Pria dalam video dapat didengar mengatakan,: “Saya menjilati ini dan saya tidak peduli apa yang terjadi.”

Dia kemudian mulai menjilat kuil ketika orang lain melafalkan doa di sekitarnya. Setelah melakukan beberapa jilatan, pria itu menambahkan, : “Saya tidak takut dengan virus corona.”

Seorang pria lain yang ditampilkan dalam video mengatakan kepada kamera bahwa ia telah mendengar desas-desus bahwa orang takut bahwa sebuah kuil dapat menyebarkan penyakit.

“Aku di sini untuk menjilat makam agar aku bisa jatuh sakit. Dengan cara ini, saya telah menghapus virus. Anda bisa datang dan berkunjung, ”katanya.

“Saya telah mengalami sendiri virus corona. Saya harap Anda akan datang dan mengunjunginya, ”tambahnya.

Benar-benar sesuatu yang lain untuk melihat orang menempatkan hidup mereka di tangan iman tetapi mempertaruhkan hidup mereka dan kehidupan orang lain dalam sebuah pertunjukan untuk membuktikan bahwa kepercayaan benar-benar diperlukan?

Kami benar-benar berharap bahwa pihak berwenang melihat masalah ini, karena mereka tidak hanya membahayakan hidup mereka sendiri tetapi kehidupan orang lain yang tidak memilih untuk berpartisipasi dalam percobaan spiritual mereka.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular