- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pasangan dari California Ini Menyelaraskan Pakaian Mereka dengan Kura-kura Hewan Peliharaannya

Erabaru.net. Pasangan yang berdedikasi ini telah menghibur ribuan pengguna Instagram dengan foto-foto diri mereka dengan menyelaraskan pakaiannya dengan kura-kura peliharaannya.

Kita semua melihat anjing mengenakan pakaian lucu, dan beberapa pemilik hewan peliharaan bahkan berhasil membuat kucing mereka mengenakan pakaian, tetapi tidak setiap hari Anda menemukan kura-kura berpakaian lengkap.

Biarkan saya memberi tahu Anda, itu pemandangan yang pantas dilihat.

[1]
(Foto: Caters)

Kasey Kuchinski, 33 tahun, dan Daniel Rodriguez, 33 tahun, dari Sonoma, California,AS, terinspirasi untuk menyelaraskan pakaian mereka setelah melihat keluarga mengambil tren di Instagram.

Namun, karena pasangan tersebut tidak memiliki anak, mereka memutuskan untuk memasukkan kura-kura Sulcata mereka, bernama Ethel, sebagai gantinya dalam rencana mereka.

Kasey menjelaskan:

“Saya melihat tren di Instagram di mana keluarga dengan anak-anak akan mengambil foto mengenakan pakaian yang serasi.

“Saya hanya berpikir itu akan lucu untuk melakukan hal yang sama tetapi dengan kura-kura kami – itu semacam lelucon di dalam saya kira.”

[2]
(Foto: Caters)

Pria berusia 33 tahun ini memiliki latar belakang dalam desain fesyen, jadi dia mengambil sendiri untuk membuat pakaian kecil Ethel baik dari bahannya sendiri, atau dengan mengubah pakaian anak-anak agar pas dengan tubuh yang tertutup cangkang.

[3]
(Foto: Caters)

Mereka berbagi foto-foto dengan pakaian yang selaras di halaman Instagram-nya @etheltheglamourtort, di mana Ethel, Kasey dan Daniel dapat terlihat mengenakan pakaian musim panas bergaris-garis, pakaian formal merah muda, dan aksesori krim rajutan.

Kura-kura peliharaan telah diberi sejumlah besar pakaian berkat proyek ini, tetapi Kasey tidak dapat menyimpannya semua karena banyaknya pakaian mungil.

[4]
(Foto: Caters)

Kasey dan Daniel melihat Ethel sebagai anak mereka, jadi wajar saja jika dia dimasukkan ketika pasangan memutuskan untuk mengambil tren Instagram.

Berbicara tentang kura-kura tercinta, Kasey mengatakan:

“Aktivitas favorit Ethel adalah makan; dia juga suka berjemur di bawah sinar Matahari dan berjalan-jalan di taman.”

“Makanan favoritnya adalah paprika, dia juga suka bok choy, zucchini, dan labu. Namun biasanya, dia hanya makan rumput dan gulma.

“Meskipun dia bukan kura-kura laut, dia sangat menikmati hari-hari di pantai. Ada banyak sinar Matahari, dan banyak batu untuk dipanjat dan pasir untuk digali.”

[5]
(Foto: Caters)

Reptil yang dicintai ini telah mengumpulkan 36.200 pengikut di Instagram, dengan pengguna menjuluki kelompok yang tidak biasa itu sebagai ‘keluarga kura-kura favorit mereka’. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi: