Erabaru.net. Media Lithuania baru-baru ini melaporkan kasus aneh seorang pria yang mengunci istrinya di kamar mandi dan menolak untuk membiarkannya keluar, karena dia mungkin telah terinfeksi virus korona yang ditakuti yang menyebabkan kekacauan di seluruh dunia.

Pada hari Rabu, 26 Februari, sekitar jam 20:35 waktu setempat, polisi di Vilnius, Lithuania, menerima telepon darurat dari seorang wanita di lingkungan kelas atas di Kota Antakalnis, yang mengaku telah dikunci di kamar mandi rumahnya oleh suami dan dua putranya.

Seorang anggota polisi mendatangi lokasi panggilan itu, tetapi ketika mereka tiba di tempat kejadian, mereka segera menyadari bahwa ini bukan pertikaian rumgah tangga… Suaminya dengan santai mengatakan kepada polisi bahwa ia memang mengunci istrinya di kamar mandi, itu untuk mencegah terinfeksi virus corona.

(Foto: Pixabay)

“Kami mendapat laporan bahwa seorang suami dan dua putra dewasa tidak membiarkan wanita itu keluar dari kamar mandi setelah ia memberi tahu mereka bahwa ia bisa mengidap virus corona,” kata juru bicara kepolisian nasional Ramunas Matonis kepada wartawan.

Rupanya, wanita itu telah melakukan perjalanan ke Italia baru-baru ini, di mana dia telah melakukan kontak dengan orang-orang dari Tiongkok, dan mengatakan kepada suaminya bahwa dia khawatir dia mungkin telah terinfeksi dengan virus corona.

Ilustrasi.

Alih-alih menghibur istrinya, pria itu dilaporkan memanggil dokter dan memberi tahu dia tentang ketakutannya; dia kemudian disarankan oleh dokter untuk mengisolasi wanita itu, jadi dia dan putranya mengurungnya di kamar mandi.

Pria itu menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud membuat istrinya terluka, dan bahwa dia hanya mengikuti saran dokter untuk mencegah istrinya menyebarkan penyakit.

Tidak ada kekerasan yang terlibat, tidak ada keluhan yang diajukan oleh wanita itu, jadi polisi hanya memanggil ambulans agar wanita itu dibawa untuk pengujian virus corona.

Ternyata kekhawatiran suami itu tidak berdasar, karena wanita itu dinyatakan negatif. Namun, kisah ini menunjukkan bagaimana dampak Covid-19 terhadap manusia.

Anda tahu segala sesuatunya menjadi serius ketika orang-orang mulai mengunci pasangan mereka di kamar mandi untuk menghindari infeksi diri mereka sendiri.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular