Erabaru.net. COVID-19 telah menyebar ke banyak negara berbeda dengan yang terbaru adalah Bhutan. Sebagai tindakan pencegahan, banyak orang memakai masker wajah sekarang dan mempraktikkan kebersihan yang baik.

Namun, dalam rangkaian foto yang baru-baru ini beredar di media sosial, kita bisa melihat bahwa orang-orang sekarang sangat kreatif dalam mencoba menghindari COVID-19. Meskipun kita tidak tahu seberapa efektifnya dari mereka akan bekerja.

Dalam postingan yang telah menjadi viral itu, kita dihadapkan dengan beberapa masker wajah / kepala yang berbeda yang memiliki kegunaan lain sebelum ini.

Postingan yang menunjukkan betapa absurdnya beberapa “penemuan” ini telah mengumpulkan ratusan ribu suka dan puluhan ribu retweet.

(Foto: Twitter)

Pria ini tampaknya telah memasukkan kepalanya ke dalam sarung bantal dan menggunakan sesuatu seperti topeng ski / kacamata olahraga untuk memastikannya aman.

(Foto: Twitter)
(Foto: Twitter)

Kedua orang ini terlihat memakai topeng gas dan lebih baik aman daripada menyesal kurasa!
 

(Foto: Twitter)

Wanita ini terlihat berkeliling London dengan banyak komuter dan syal hitam benar-benar melengkapi pakaiannya.

(Foto: Twitter)

Pria ini terlihat dengan tas Tesco improvisasi di kepalanya, maksudku, bahkan memiliki layar transparan! Beri pria itu kredit!

Dan yang tak kalah pentingnya, bra …

(Foto: Twitter)

Wanita ini berjalan dengan setengah bra di wajahnya dan dalam gambar, kita dapat dengan jelas melihat bahwa ada banyak ruang antara wajahnya dan bra.

Tidak jelas apakah rangkaian foto berikut berasal dari London atau tidak, tetapi terlepas darinya, ini dia.

(Foto: Twitter)
(Foto: Twitter)

Kami berharap orang-orang ini pergi membeli masker wajah yang tepat! (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular