Erabaru.net. Video dramatis menangkap anggota kru di pesawat Thai Airways yang menahan seorang wanita yang mengamuk dan dengan sengaja batuk pada seorang pramugari karena dia kesal atas keterlambatan selama pemeriksaan virus corona, menurut sebuah laporan.

Wanita Tiongkok itu menjadi marah karena pesawat itu ditahan hingga 10 jam setelah mendarat di Bandara Pudong Shanghai pada hari Jumat, menurut Newsflare.

Sesama penumpang dalam penerbangan dari Bangkok mengatakan bahwa setelah beberapa jam terkurung di dalam pesawat, wanita itu menuntut untuk dikeluarkan.

Tetapi ketika diberitahu bahwa dia harus menunggu, dia mulai mengayun-ayunkan lengannya dan batuk pada seorang anggota kru, mendorong kru yang lain untuk menanganinya.

Salah satu anggota kru laki-laki mengunci kepalanya dan berteriak kepada yang lain: “Kemarilah! Bantu aku menurunkannya! “

Dia kemudian meminta borgol, tetapi enam anggota kru berhasil mengendalikannya tanpa memborgol tangannya.

Penumpang yang lain akhirnya menjalani pemeriksaan untuk virus mematikan, menurut outlet.

Maskapai itu mengatakan insiden itu terjadi ketika wanita itu menjadi agresif selama menunggu pemeriksaan.

Prathana Pattanasiri, kepala Departemen Keamanan Penerbangan Thailand, mengatakan bahwa maskapai itu diberitahu di Bandara Shanghai bahwa ada langkah-langkah untuk menyaring penumpang dengan sejarah perjalanan dari negara-negara berisiko seperti Italia, Korea Selatan, Jepang dan Iran.

”Kami tidak bisa membuka pintu pesawat sampai diperintahkan dan petugas kesehatan datang untuk melanjutkan dengan pemeriksaan. Karena itu, Thai Airways harus menunggu selama tujuh jam sebelum petugas tiba di antrian inspeksi, ”kata Pattanasiri.

“Penumpang dari Tiongkok itu kesal karena ditahan untuk waktu yang lama dan batuk pada salah satu staf kami. Setelah dia tenang, kami menjelaskan situasinya kepadanya dan dia setuju untuk duduk dan menunggu giliran. ” (yn)

Sumber: NY Post

Video Rekomensasi:

Share

Video Popular