Erabaru.net. Menjelang akhir Februari, sebuah tragedi terjadi dalam satu keluarga di Queensland, Australia. Rowan Baxter dan istrinya Hannah sedang mengalami perpisahan yang sulit.

Mereka berdua memiliki tiga anak berusia 6, 4, dan 3 tahun, dan Hannah merasa bahwa kehidupan anak-anak dalam bahaya.

Perselisihan menjadi semakin intens, jadi dia memutuskan untuk pindah ke rumah orangtuanya. Savannah, hewan peliharaannya yang setia, tetap bersama anak-anak mereka setiap saat.

Suatu hari, ketika Hannah membawa anak-anaknya ke sekolah, hal terburuk terjadi. Rowan berjalan mendekati mereka dan dengan menyakitkan mengakhiri hidupnya dan anak-anaknya. Ada beberapa saksi di daerah itu yang memperhatikan bahwa sesuatu yang serius sedang terjadi karena teriakan Hannah.

Sayangnya, tidak ada yang bisa melakukan apa pun. Mobil itu terbakar dan Rowan melakukan bunuh diri setelah membakar mobil.

Hannah berhasil membebaskan diri dan berusaha menyelamatkan anak-anaknya tetapi gagal. Luka-lukanya begitu parah sehingga dia kehilangan nyawanya beberapa jam kemudian di rumah sakit.

Namun, ada satu makhluk yang tidak tahu apa yang terjadi: anjing Savannah. Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya dengan Baxters dan sekarang tidak ada yang mau merawatnya.

Hanya dalam hitungan detik, hewan berbulu ini telah kehilangan seluruh keluarganya. Untungnya, seorang teman Hannah memutuskan untuk membawanya di bawah asuhannya.

Dave Kramer adalah teman Hannah selama bertahun-tahun. Keluarga Baxter memiliki gym dan Dave dulu bekerja di sana sebagai pelatih.

Ketika proses perpisahan mereka dimulai, mereka memutuskan untuk menutup gym dan Dave menyadari bahwa Hannah berada dalam situasi yang sangat berbahaya.

Dia hanya bisa mendukungnya setiap saat dan sekarang dia akan bertugas merawat Savannah yang cantik setelah tragedi yang mengerikan ini.

Begitu dia mendengar tentang kecelakaan itu, dia datang mencarinya. Saya tidak ingin dia dikurung di tempat penampungan. Itu tidak mudah, tetapi anjing imut itu mulai berteman dengan hewan peliharaan Dave lainnya.

Terkadang, dia menatap langit dengan banyak nostalgia. Banyak orang berkumpul di lokasi tragedi untuk mengingat keluarga Baxter.

Dave sudah beberapa kali dan selalu memiliki anjing cantik di sisinya. Ini tidak akan mudah, tetapi kami berharap dia akan dapat berintegrasi ke dalam keluarga barunya sedikit demi sedikit. Dia adalah anjing yang sangat dekat dengan anak-anak dan itu menunjukkan bahwa dia sangat merindukan mereka.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular